Zidane Mengaku Kekalahan Madrid Adalah Kesalahannya

genjigenji - Kamis, 19 Januari 2017
Zidane Mengaku Kekalahan Madrid Adalah Kesalahannya

Zidane Mengaku Kekalahan Madrid Adalah Kesalahannya-Zinedine Zidane mengaku bahwa kekalahan beruntun yang dialami oleh Real Madrid merupakan kesalahannya. Dan dia berjanji akan mencari solusinya.

Ini kedua kalinya Madrid mengalami kekalahan di Copa del Rey saat menjamu Celta Vigo di Santiago Bernabu pada, kamis (19/01/17).

"Saya yang bertanggung jawab atas kekalahan ini dan saya akan segera mencari solusinya. Tapi kami masih bisa berangkat ke Vigo untuk menjalani leg kedua dan mengubah situasi ini. Tapi kami masih punya pertandingan La Liga sebelum laga itu," terang Zidane kepada marca.

Zidane juga mengaku tidak terkejut dengan permainan apik Celta dalam laga tadi. Ia mengaku sudah tahu bahwa Celta adalah tim yang bagus. Ia juga menolak anggapan bahwa Madrid kalah karena kondisi fisik mereka buruk.

"kami tidak terkejut dengan permainan Celta. Kami sudah tahu bahwa mereka punya tim yang bagus. Saya tahu kami menjalani masa sulit, tapi kami akan bisa melaluinya. Kami bukannya sakit, tapi laga akhir pekan lalu memang berat secara fisik."

Zinedine Zidane Real Madrid Celta vigo Copa del Rey Santiago bernabue
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan