Zidane Nyatakan Siap jika Ditendang Madrid

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 25 Oktober 2017
Zidane Nyatakan Siap jika Ditendang Madrid
Zinedine Zidane (zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid dikenal sebagai salah satu klub yang tak segan untuk mendepak pelatih, sekaliber apapun. Hal ini juga disadari oleh Zinedine Zidane, arsitek Los Blancos saat ini.

Meski baru saja dinobatkan sebagai Manajer Terbaik FIFA 2017, Zidane sadar suatu hari nanti dia akan meninggalkan Madrid. Zidane sendiri diangkat menjadi peltih tim utama pada Januari 2016 menggantikan Rafa Benitez, setelah sebelumnya menangani tim Madrid Castilla.

"Sepak bola selalu ada pasang dan surut. Jadi Anda harus mengerti bagaimana menangani itu. Jika sedang pasang Anda harus berusaha tetap di atas. Tapi, saya sadar kalau suatu hari akan menjadi akhir bagi saya di Madrid. Saya sudah siap untuk itu," ujar Zidane seperti dilansir Marca.

Zidane menambahkan, dia menyadari saat ini dirinya menjadi pelatih sebuah tim yang terbiasa memenangi trofi. Namun, Zidane menegaskan selama mengasuh Madrid dia lebih mengutamakan kecintaan terhadap sepak bola daripada trofi.

Zidane sendiri sudah mengoleksi tujuh trofi sejak ditunjuk menjadi pelatih Madrid, termasuk dua trofi Liga Champions dan satu gelar La Liga.

Real Madrid Zinedine Zidane
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.964

Bagikan