Zidane Puji Kane Setinggi Langit

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 17 Oktober 2017
Zidane Puji Kane Setinggi Langit
Arsitek Real Madrid Zinedine ZIdane. (Foto: ESPNFC)

BolaSkor.com - Real Madrid akan menghadapi Tottenham Hotspur pada ajang Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (18/10/17) WIB. Jelang laga, arsitek Madrid Zinedine Zidane melontarkan pujian kepada tombak andalan Spurs, Harry Kane.

Hingga saat ini, Kane sudah mengoleksi lima gol dalam dua laga Grup H Liga Champions. Catatan yang kadang membuatnya dibandingkan dengan bintang Madrid Cristiano Ronaldo.

Belakangan, nama Kane, 24, bahkan disebut akan mengikuti jejak Gareth Bale, pemain Spurs yang hijrah ke Madrid. Zidane sendiri tak mau membicarakan prospek Kane bersama Madrid.

"Saya tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Tapi untuk saat ini, dia adalah pemain yang sangat penting untuk Tottenham," kata Zidane seperti dilansir ESPN FC.

Selanjutnya, Zidane tak menutup kekagumannya kepada Kane. "Dia bagus dalam segala hal. Dia pemain yang lengkap. Saat muda tak ada dia akan menjadi seperti saat ini," ujar Zidane.

Namun, terkait dengan laga melawan Spurs, Zidane hanya mau menganggap Kane sebagai bagian dari ancaman.

"Kami menghadapi tim bagus. Tottenham akan selalu enjadi klub hebat. Ini akan menjadi pertarungan seru antara dia tim kuat," jelas Zidane.

Zinedine Zidane Real Madrid Liga Champions Tottenham Hotspur Harry Kane
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.092

Bagikan