Zidane : Ronaldo Akan Kembali Mencetak Gol Lagi

satriasatria - Jumat, 23 September 2016
Zidane : Ronaldo Akan Kembali Mencetak Gol Lagi
©getty-images

Zidane : Ronaldo Akan Kembali Mencetak Gol Lagi- Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sampai saat ini baru mencetak satu gol masing-masing di La Liga Spanyol, dan Liga Champions.

Meski demikian, manajer Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan sama sekali tidak mengkhawatirkan hal tersebut.

Ronaldo memang tidak bermain ketika Madrid menjuarai UEFA Super Cup, dan dua laga pertama La Liga akibat cedera lutut yang dialaminya saat berlaga di Euro 2016.

Namun, Ronaldo kembali bermain ketika Madrid menumbangkan Osasuna 5-2, serta membantu mengalahkan Sporting Lisbon di Liga Champions.

Sayang, winger berusia 31 tahun tersebut gagal mencetak gol ketika Villarreal menahan Madrid dengan skor 1-1. Tapi, Zidane mengaku tidak khawatir dengan performa Ronaldo tersebut.

"Mengenai Ronaldo, dia memang pemain yang sangat penting untuk kami ketika melawan Villarreal. Saya sama sekali tidak khawatir, jika dia tidak mampu mencetak gol. Sangat penting dia bermain di lapangan bersama kami. Saya lebih khawatir jika dia tidak berada di lapangan,” kata Zidane.

“Terpenting baginya adalah menemukan kembali performa terbaiknya. Sebab, dia akan mencetak gol untuk anda. Dia selalu ingin mencatatkan namanya di papan skor,” sambungnya, sebagaimana diberitakan Goal.

Goal
Real Madrid Zinedine Zidane Cristiano Ronaldo La Liga Spanyol Villarreal
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan