Zidane Sebut Posisinya Dipertaruhkan Saat Melawan PSG

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Kamis, 25 Januari 2018
Zidane Sebut Posisinya Dipertaruhkan Saat Melawan PSG
Zinedine Zidane (zimbio)

BolaSkor.com - Bos Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku pasrah nasibnya bisa dipertaruhkan saat timnya melawan Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions yang akan mulai dihelat kembali bulan depan.

Posisi Zinedine Zidane di kursi pelatih Real Madrid semakin tersudut menyusul disingkirkan oleh Leganes 1-2 di Copa del Rey, sehingga kalah produktivitas gol tandang. Parahnya, di klasemen La Liga mereka juga tertinggal jauh 19 poin dengan rival Barcelona di puncak saat ini.

Zinedine Zidane pun secara tersirat menerima bahwa karir di Real Madrid kemungkinan besar ditentukan oleh hasil laga Liga Champions melawan PSG di babak 16 besar. Pasalnya peluang Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan meraih trofi juara hanya di ajang kompetisi Eropa musim ini.

"Iya, ini bisa saja. sudah jelas. Saya bertanggung jawab untuk ini. Saya pelatihnya," ujar Zidane yang mengaku posisi terancam di FFT

"Jadi saya harus menemukan solusi. Saya harus bisa menghadapi situasi ini. Saya akan terus berjuang, bekerja keras, mencoba dan mencari apa yang bisa membuat tim lebih baik. Tidak lebih."

"Saya tak menyesal mengistirahatkan beberapa pemain. Beberapa di antara mereka memang harus mendapatkan itu. Di atas kertas tim ini cukup kompetitif, namun di babak pertama kami tak menunjukkannya."

Real Madrid
Posts

239

Bagikan