Zidane Sebut Tidak Akan Selamanya di Madrid

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Selasa, 09 Januari 2018
Zidane Sebut Tidak Akan Selamanya di Madrid
Zinedine Zidane (zimbio)

BolaSkor.com - Zinedine Zidane menegaskan dia sadar tak akan selamanya menjadi pelatih Real Madrid. Ucapan Zidane ini terkait santernya kabar dirinya akan diturunkan dari kursi pelatih terkait buruknya performa Madrid musim ini.

Saat ini, Madrid tertinggal jauh 16 angka dari Barcelona yang berada di posisi teratas klasemen. Tak ayal Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan terancam gagal mempertahankan gelar La Liga. Sedangkan di babak 16 besar Liga Champions, Paris Saint-Germain siap menjegal langkah Los Blancos mewujudkan ambisi mereka meraih tiga kali juara beruntunnya.

Kendati Zidane sukses meraih prestasi lima gelar bersama Madrid tahun lalu, ternyata tak lantas menjamin posisi di belakang layar bersama Madrid. Pelatih asal Prancis itu mengakui bakal memaksimalkan waktunya yang mungkin tak akan lama di Santiago Bernabeu.

"Saya berkata pada diri saya jika saya memiliki 10 hari tersisa maka saya akan memaksimalkan 10 hari itu, jika enam bulan, maka saya akan memaksimalkan enam bulan. Saya tidak berpikir lebih jauh dari itu. Saya tahu saya tidak akan bertahan selama 10 tahun," kata Zidane kepada Bein Sports.

"Saya tidak terlindung di balik apa yang saya raih sebagai pemain di klub ini. Saya tahu takkan selamanya saya berada di Real Madrid sebagai pelatih, jadi saya akan memaksimalkan waktu yang ada untuk meraih sukses," ungkapnya.

Real Madrid
Posts

239

Bagikan