Zidane Ungkap Cedera Bale Tidak Serius

satriasatria - Senin, 27 Februari 2017
Zidane Ungkap Cedera Bale Tidak Serius
©getty-images

Zidane Ungkap Cedera Bale Tidak Serius- Real Madrid meraih kemenangan saat berkunjung ke markas Villarreal dalam pertandingan Liga Santander 2017, Senin (27/02/17) dini hari tadi. El Real menang dramatis dengan skor 3-2 dalam laga yang digelar di El Madrigal tersebut.

Namun, kemenangan yang diraih pasukan Zinedine Zidane itu harus dibayar mahal. Pemain andalan mereka, Gareth Bale mengalami cedera saat berduel udara dengan pemain Villarreal. Bale pun harus ditarik keluar pada menit ke-87, hingga menimbulkan kekhawatiran Bale terancam absen panjang kembali.

Seperti yang dikutip dari Sportsmole, Bale kembali tampil sebagai starter di Liga Santander setelah pulih dari cedera engkel yang memaksanya parkir dari lapangan hijau selama hampir tiga bulan terakhir.

Namun, sang pelatih Zinedine Zidane menepis anggapan bahwa sang pemain mengalami cedera serius. Pelatih berkepala plontos itu memperkirakan Bale bakal tampil untuk menghadapi Las Palmas di akhir pekan nanti.

"Dia hanya mendapat benturan," kata Zidane soal kondisi Bale. " Kami bahagia bisa meraih tiga poin melawan tim hebat (Villarreal)," ujarnya.

Bale menjadi bagian penting bagi Madrid. Meski sempat absen tiga bulan, namun pemain asal Wales itu tak kehilangan ketajamannya. Gareth Bale sudah menyumbang sembilan gol dan empat assist dari semua kompetisi yang diikuti Real Madrid.

Sportsmole
Real Madrid Gareth Bale Villarreal Zinedine Zidane Frans Escriba La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan