Zidane Yakin Gol Ronaldo Akan Kembali Mengalir

Zidane Yakin Gol Ronaldo Akan Kembali Mengalir Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. (zimbio)

BolaSkor.com - Real Madrid akan menjalani laga tak menentukan saat menjamu Borussia Dortmund, Kamis (07/12/17) WIB. Namun, pertanyaan soal mandulnya Crsitiano Ronaldo masih terus muncul.

Terkait soal itu, pelatih Madrid Zinedine Zidane menegaskan pemainnya itu pantas mendapatkan penghormatan atau lebih dihargai meski aliran golnya di La Liga mampet.

Ronaldo, 32 tahun, musim ini baru mengoleksi dua gol di ajang La Liga. Namun Ronaldo sudah mengumpulkan delapan gol di Liga Champions. Madrid sendiri total membuat 14 gol di Liga Champions musim ini. Artinya lebih dari setengahnya datang dari Ronaldo.

Namun, Zidane percaya kondisi ini akan berubah dan Ronaldo akan kembali subur membuat gol di La Liga. "Dia bekerja keras hingga gol kembali mengalir," ujar Zidane seprti dilansir BBC.

"Kita harus memberi Ronaldo dukungan dan lebih menghormatinya. Dia sangat hebat hingga jika ada yang tak berjalan baik semua orang membicarakannya," kata Zidane.

"Orang-orang yang mencintainya dan Real Madrid tahu apa yang dia lakukan. Dia terus bekerja keras hingga gol-gol itu datang lagi," lanjutnya.

Zidane mengingatkan jika musim lalu Ronaldo sudah berkontribusi besar dan musim ini juga baru setengah jalan, masih banyak waktu buat Ronaldo untuk kembali ke performa terbaiknya.

Leave a Comment