Zidane Yakin Madrid Tidak Alami Krisis

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 02 November 2017
Zidane Yakin Madrid Tidak Alami Krisis
Zinedine Zidane (zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menolak anggapan bahwa timnya tengah mengalami periode krisis, usai dibekuk 1-3 dari Tottenham Hotspur pada laga keempat Grup H Liga Champions, di Stadion Wembley, Kamis (2/11/2017) dini hari WIB.

Hasil negatif ini melengkapi catatan buruk mereka, setelah sebelumnya kalah memalukan dari tim promosi Girona 2-1 di La Liga Spanyol. Dengan begitu, membuat El Real untuk pertama kali menelan kekalahan beruntun sepanjang musim 2017-2018.

Namun rentetan kekalahan ini tidak membuat Zidane gusar. Pelatih terbaik FIFA 2017 ini mengaku masih mempunyai keyakinan anak asuhnya tidak mengalami penurunan kualitas.

"Kami tidak mengalami krisis. Kami tidak merasa seperti telah dikalahkan. Hari ini kami kehilangan ketenangan di depan gawang. Ketika memiliki dua peluang, seharusnya Anda mencetak dua gol," kata Zidane setelah laga usai, dilansir Soccerway.

"Kami tidak membuat banyak peluang dan mencetak gol. Hari ini kami kalah, tetapi musim masih panjang. Kami harus mengucapkan selamat kepada tim lawan. Saya merasa sangat kecewa," ungkapnya.

Real Madrid
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan