BolaSkor.com - Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan dirinya tidak akan mundur dari kursi pelatih. Menurutnya,ia akan berjuang memperbaiki performa tim yang melorot di awal tahun ini.

Dalam sesi konfrensi pers jelang menghadapi Deportivo La Coruna, Minggu (21/1), Zinedine Zidane ogah menyerah menghadapi situasi sulit yang dihadapainya saat ini. Setelah meraih lima gelar tahun lalu, Real Madrid justru mengalami degradasi penampilan dalam beberapa laga terakhir mereka di awal tahun 2018.

"Saya tidak memikirkan hal-hal negatif seperti itu, saya memikirkan hal-hal positif. Bahkan jika Anda pikir tidak banyak hal positif, kita menemukan hal-hal positif. Saya tidak akan menyerah, semuanya bisa terjadi di sini tapi saya akan terus berjuang, seperti yang selalu saya lakukan." ujar Zidane dilansir Soccerway.

Kini Real Madrid yang berada di peringkat keempat terpaut jauh 19 poin dengan pemimpin Barcelona di klasemen La Liga. Kondisi ini memaksa sang pelatih mengubah target yang sebelumnya mengincar juara dengan mengalihkan fokus untuk finish ke zona Liga Champions musim depan.

"Kami harus terus melanjutkan apa yang kami tahu baik, dan kami juga harus memperbaiki area yang masih kurang baik. Itulah nilai-nilai klub ini dan orang-orang yang bekerja di klub ini," pukasnya.