Zlatan Ibrahimovic Bakal Hijrah Menuju LA Galaxy

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Minggu, 28 Januari 2018
Zlatan Ibrahimovic Bakal Hijrah Menuju LA Galaxy
Zlatan Ibrahimovic (zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang gaek Manchester United, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan bakal hijrah untuk melanjutkan karir di Major League Soccer (MLS) bersama klub Amerika Serikat, Los Angeles Galaxy.

Ibrahimovic yang telah menginjak usia 36 tahun diketahui mulai kembali bermain di musim ini setelah lama mengalami cedera lutut serius. Mantan kapten Swedia itu tercatat baru tampil sebanyak tujuh kali di semua kompetisi dan belum pernah tampil penuh 90 menit dalam sebuah pertandingannya.

Kehadiran Alexis Sanchez pada bursa transfer musim dingin ini, membuat peluang bermain Zlatan Ibrahimovic kian sulit. Apalagi kondisi pemain yang mulai menurun pasca cedera membuatnya tak lagi menjadi pilihan utama Jose Mourinho saat ini.

Menurut laporan ESPN, LA Galaxy dengan senang hati siap untuk menampung Zlatan Ibrahimovic bila tak lagi dibutuhkan Manchester United. Klub yang bermarkas di StubHub Center itu kabarnya akan mendapatkan tambahan dana dari bantuan sponsor dan sumber dana lain di luar klub, demi upaya mendapatkan jasa sang pemain.

Zlatan Ibrahimovic masih terikat kontrak bersama Setan Merah hingga 30 Juni 2018. Minimnya kontribusi yang diberikan mantan pemain Inter Milan, Barcelona, dan Paris Saint-Germain itu musim ini kemungkinan besar tak akan diperpanjang masa baktinya di Old Trafford.

La galaxy Manchester United
Posts

239

Bagikan