Zulham Zamrun Punya Kembaran di Timnas Thailand

satriasatria - Kamis, 15 Desember 2016
Zulham Zamrun Punya Kembaran di Timnas Thailand

Zulham Zamrun Punya Kembaran di Timnas Thailand- Winger timnas Indonesia, Zulham Zamrun ternyata memiliki kembaran dari timnas Thailand. Adalah Prathum Chutong, pemain yang biasa beroperasi di sektor lini pertahanan tim Thailand.

Kemiripan tersebut membuat Zulham Zamrun sampai mengunggah sebuah foto di akun media sosialnya, ketika Prathum Chutong tengah beraksi di lapangan hijau.

Lalu Zulham menuliskan, "Ini saya sedang memakai seragam Thailand?? Bukan, dia @prathum3."



Sekilas, Zulham dan Prathum memang terlihat serupa. Prathum kini mengenakan gaya rambut blonde alias putih. Zulham juga sempat mengusung model serupa pada awal turnamen Piala AFF. Momen keduanya saling bertegur sapa pun terjadi usai laga final leg pertama di Stadion Pakansari, Rabu (14/12/16) malam.



Singkat cerita, Zulham langsung menyambangi Pratum ketika wasit meniup peluit akhir. Keduanya nampak membicarakan kemiripan mereka yang belakangan menjadi viral. Setelahnya, Zulham dan Pratum meminta kerumunan fotografer yang berada di dekat mereka untuk mengabadikan kebersamaan keduanya.

Baik Pratum mau pun Zulham juga pernah menyinggung kemiripan mereka lewat akun pribadi Instagram masing-masing. Zulham sendiri memang memiliki kembaran kandung, yakni Zulvin Zamrun yang kini berseragam PSM Makassar.

Zulham Zamrun Timnas Indonesia Timnas Thailand Piala AFF 2016 Final Piala AFF 2016
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan