Dilatih Luis Milla Menjadi Pengalaman Paling Mengesankan bagi Kiper Muhammad Ridho

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 07 Juni 2020
Dilatih Luis Milla Menjadi Pengalaman Paling Mengesankan bagi Kiper Muhammad Ridho
Muhammad Ridho (kedua dari kanan). (Instagram Muhammad Ridho).

BolaSkor.com - Penjaga gawang Madura United, Muhammad Ridho menceritakan pengalaman paling mengesankan ketika menjadi pesepak bola. Menurutnya, dilatih oleh seorang Luis Milla merupakan salah satu pengalaman paling mengesankan menurutnya.

Penjaga gawang berusia 28 tahun ini memang memiliki ikatan tersendiri dengan Luis Milla. Pasalnya Ridho masuk pertama kalinya ke Timnas Indonesia itu berkat pantauan dari Luis Milla.

Menurutnya, Luis Milla merupakan pelatih yang luar biasa. Terlebih pernah memberikan gelar juara Piala Dunia U-20 saat masih melatih Timnas Spanyol. Selain itu ketika bermain Milla merupakan sosok yang memiliki pengalaman.

Baca Juga:

Madura United Ingin Liga 1 Tak Dilanjutkan, RD Beri Respons

RUPS Pemilihan Dirut dan Tiga Komisaris Baru PT LIB Dilakukan pada 13 Juni 2020

"Dilatih oleh Luis Milla merupakan hal paling mengesankan untuk saya. Terlebih Milla juga pernah juara ketika melatih Timnas Spanyol. Ia juga pernah bermain untuk Real Madrid, Barcelona, dan Valencia itu yang membuat saya senang," kata Ridho ketika live instagram bersama BolaSkor.com.

"Tapi satu yang paling saya tidak lupa dari sosok Luis Milla adalah ia pelatih yang sangat baik. Selain itu ia juga sangat merangkul pemain, itu yang saya sangat membekas," tambah mantan pemain Borneo FC itu.

Ridho memang pernah menjadi bagian dari tim Luis Milla ketika melakukan seleksi pemain saat masuk ke Asian Games lalu. Namun pada saat itu ia harus kalah bersaing dengan dua penjaga gawang lainnya yaitu Andritany Ardhiyasa dan Awan Setho Raharjo.

Timnas Indonesia Muhammad Ridho Djazulie Luis Milla Madura united
Posts

4.871

Bagikan