Ketum PSSI Iwan Bule Putuskan Nasib Ratu Tisha Paling Lama Dua Bulan Lagi

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 03 November 2019
Ketum PSSI Iwan Bule Putuskan Nasib Ratu Tisha Paling Lama Dua Bulan Lagi
Ketua Umum (Ketum) PSSI terpilih periode 2019-2023, Komjen Pol Mochamad Iriawan. (PSSI)

BolaSkor.com - Ketua Umum PSSI yang baru Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, mengaku bahwa tidak mau tergesa-gesa dalam memilih Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI yang baru untuk periode 2019-2023.

Iwan Bule menyebutkan jabatan tersebut bukan dipilih lewat kongres, melainkan hak prerogatif Ketum PSSI. Maka dari itu, ia akan melakukan rapat dengan jajaran Komite Eksekutif (Exco) PSSI untuk membahas hal ini.

Saat ini, posisi Sekjen PSSI masih dipegang oleh Ratu Tisha Destria. Nantinya pada rapat tersebut, Iwan Bule mengaku akan melakukan evaluasi terlebih dahulu terhadap kinerja dari Ratu Tisha.

Baca Juga:

Sekjen PSSI Sebut KLB Sudah Sesuai Statuta dan FIFA Apresiasi

Singgung Luis Milla, Ketum PSSI Iwan Bule Masih Menimbang Pelatih Timnas di Piala Dunia U-20 2021

Setelah itu, baru nanti mereka putuskan apakah Ratu Tisha bisa dipertahankan sebagai Sekjen PSSI atau ada nama baru lagi yang datang untuk menggantikan posisi yang krusial tersebut.

"Kami akan melakukan rapat dan tidak mau tergesa-gesa, lihat dalam sebulan atau dua bulan ke depan. Harus ada keputusan, apakah akan diganti atau tidak," kata Iwan Bule usai terpilih menjadi ketua umum yang baru utuk PSSI.

Seperti diketahui, Iwan Bule baru saja terpilih menjadi Ketua Umum PSSI untuk periode 2019-2023. Nantinya, ia akan ditemani oleh Iwan Budianto dan Cucu Sumantri sebagai Wakil Ketua Umum serta 12 Anggota Exco yang baru.

Mochamad Iriawan Komjen Pol Mochamad Iriawan Sekjen PSSI PSSI Ratu Tisha Destria Ketum pssi
Posts

4.871

Bagikan