10 Catatan Fenomenal Sergio Aguero bersama Manchester City

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Sabtu, 22 September 2018
10 Catatan Fenomenal Sergio Aguero bersama Manchester City
Sergio Aguero (Zimbio)

BolaSkor.com - Sergio Aguero memutuskan untuk memperpanjang kontraknya bersama Manchester City. Dengan perpanjangan ini akan membuat Aguero terikat hingga 2021.

Dengan kontrak baru ini, Aguero akan mengakhiri tugasnya bersama City tepat 10 tahun setelah dia hengkang dari Atletico Madrid 2011 silam.

Penandatanganan perpanjangan kontrak dilakukan menjelang Aguero melakoni laga ke-300 bersama Manchester City. Sebuah momen spesial bagi pemain yang berkontribusi besar dalam sukses Man City memenangi tiga titel Premier League.

Berbagai catatan dan rekor gemilang diukir Aguero bersama The Citizens. Catatan yang menempatkannya dalam buku sejarah bersama para legenda Premier League lain.

Berikut 10 catatan spektakuler yang diukir Aguero bersama Manchester City.

1. Sergio Aguero merupakan satu dari dua pemain yang mencatat hat-trick terbanyak bersama satu klub di Premier League (9 hat-trick). Pemain lainnya adalah Alan Shearer bersama Blackburn Rovers.

2. Pada awal Agustus kemarin, Aguero menjadi pemain pertama dalam sejarah Manchester City yang mampu membuat 200 gol.

3. Pada 20 Februari 2018, Aguero menjadi pemain keempat di Premier League yang mengemas 20+ gol dalam empat musim beruntun. Dia menyamai Alan Shearer, Thierry Henry, dan Harry Kane.

4. Dihitung sejak pertama kali tampil bersama City, Aguero sudah membuat 146 gol di Premier League atau 36 gol lebih banyak daripada pemain lain di Premier League.

Premier League Manchester City Sergio Aguero Trivia Sepak Bola
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.100

Bagikan