10 Data Mengejutkan Jelang Bayern Munchen Vs Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 25 April 2018
10 Data Mengejutkan Jelang Bayern Munchen Vs Real Madrid
Real Madrid versus Bayern Munchen. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bayern Munchen akan menjamu Real Madrid dalam leg pertama semifinal Liga Champions 2017-2018, di Allianz Arena, Rabu (24/4). Pertandingan ini menjadi ajang balas dendam bagi Robert Lewandowski dan kawan-kawan.

Bayern Munchen selalu menemui jalan buntu ketika menghadapi Real Madrid pada fase gugur sejak musim 2013-2014. Dua kali bersua, Die Roten selalu disisihkan sang juara bertahan.

Meski begitu, Jupp Heynckes optimistis anak asuhnya akan meraih kemenangan. Menurut sang pelatih, kedua tim memiliki sejarah panjang di kompetisi Eropa.

"Anda harus melihat kembali apa yang kami alami pada Oktober tahun lalu. Ketika itu, kami tidak berpikir akan menjadi juara Bundesliga dengan lima pertandingan tersisa dan juga melangkah ke semifinal Liga Champions," tutur Heynckes seperti dilansir BBC.

"Ini adalah dua tim dengan tradisi panjang di sepak bola Eropa. Bayern dan Madrid bermain dan memeragakan sepak bola yang menarik. Ini akan menjadi sulit bagi kedua pihak," sambungnya.

Sementara itu, Bayern dikabarkan tidak dapat menurunkan seluruh pemain terbaiknya. Sebab, David Alaba dan Coretin Tolisso dilaporkan mengalami cedera. Adapun eks penggawa Madrid, James Rodriguez, diprediksi akan bermain sejak menit awal setelah tidak bermain penuh ketika Bayern menekuk Hannover 3-0 pada pertandingan lanjutan Bundesliga.

Berikut ini 10 data mengejutkan jelang Bayern Munchen kontra Real Madrid:

FC Bayern Munchen Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.488

Bagikan