10 Fakta Memesona Jelang Chelsea Vs Southampton

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 22 April 2018
10 Fakta Memesona Jelang Chelsea Vs Southampton
Aksi Eden Hazard ketika bersua Southampton di Premier League 2017-2018. (Zimbio)

BolaSkor.com - Chelsea akan bersua Southampton pada laga semifinal Piala FA, di Wembley Stadium, Sabtu (22/4) waktu setempat. Pemenang pada pertandingan tersebut akan berhadapan dengan Manchester United di final.

Di atas kertas, Chelsea akan mampu membekuk Southampton. Terlebih, pada pertemuan terakhir kedua tim, The Blues menang 3-2 meski berstatus sebagai tim tamu.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, memilki motivasi besar untuk mencapai pertandingan final piala FA dua kali berturut-turut. Apalagi, raihan gelar bisa sedikit mengobati musim yang berjalan buruk bagi The Blues.

"Sekarang kami memiliki kesempatan dan akan bertanding di Wembley. Kami kemungkinan akan menang lawan Southampton dan melakoni laga final kedua secaran beruntun. Kami harus berusaha melakukan yang terbaik," ujar Conte seperti dicuplik dari BBC.

Akan tetapi, Conte tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya. Marcos Alonso dipastikan akan absen karena sedang menjalani hukuman. Sementara itu, David Luiz dan Ethan Ampadu dikabarkan akan absen karena cedera.

Pada sisi lain, Southampton diprediksi masih mengandalkan Shane Long di lini depan. Adapun dua tempat di belakangnya dikabarkan akan diisi James Ward-Prowse dan Dusan Tadic.

Sebelum menyaksikan pertandingan Chelsea kontra Southampton, BolaSkor akan menjabarkan 10 fakta memesona seperti berikut ini:

Chelsea Piala FA
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan