10 Fakta Menarik Setelah Liverpool Menyingkirkan Manchester City

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 11 April 2018
10 Fakta Menarik Setelah Liverpool Menyingkirkan Manchester City
Pemain Liverpool merayakan gol ke gawang Manchester City (Zimbio)

BolaSkor.com - Liverpool melenggang ke semifinal setelah mengalahkan Manchester City 2-1 pada pertandingan leg kedua Liga Champions 2017-2018 di Etihad Stadium, Selasa (10/4) waktu setempat. Pada pertemuan sebelumnya, Virgil Van Dijk dan kawan-kawan menang 3-0.

Manchester City memulai pertandingan dengan meyakinkan. Bahkan ketika pertandingan baru berjalan dua menit, Gabriel Jesus telah mencatatkan namanya di papan skor setelah tendangannya meluncur dengan deras ke sisi kiri gawang.

Setelah gol itu, The Citizens semakin meningkatkan intensitas serangan. Sayangnya, beberapa peluang yang dikreasikan Leroy Sane, Bernado Silva dan Kevin De Bruyne belum mampu memperbesar keunggulan.

Petaka hadir bagi tuan rumah pada babak kedua. The Reds mendulang dua gol yang masing-masing dikreasikan Mohamed Salah (56') dan Roberto Firmino (77'). Liverpool menutup pertandingan dengan keunggulan agregat 5-1.

Selain pertandingan yang berjalan menarik, terdapat pula fakta-fakta yang menarik setelah pertandingan berakhir. BolaSkor akan menyajikan 10 di antaranya.

Liverpool Manchester City Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.474

Bagikan