10 Januari, Persija Beri Tahu Pemain yang Dipertahankan dan Tidak

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Selasa, 11 Desember 2018
10 Januari, Persija Beri Tahu Pemain yang Dipertahankan dan Tidak
Persija Jakarta. (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade menjadwalkan 10 Januari 2019 menjadi waktu yang tepat untuk mengumumkan hasil evaluasi timnya pada musim lalu dan untuk menyongsong musim depan. Saat ini, tim berjuluk Macan Kemayoran itu masih berkonsentrasi menghadapi Piala Indonesia.

Musim Persija di tahun ini belum selesai. Seusai menjuarai Liga 1, Macan Kemayoran masih akan melakoni babak 64 besar Piala Indonesia menghadapi Bogor FC pada Rabu (12/12/18) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Gede mengatakan, selang tiga hari setelah melawan Bogor FC, skuat Persija bakal diliburkan. Ismed Sofyan dan kawan-kawan akan kembali bergabung pada 10 Januari tahun depan.

"Kami istirahat. Setelah tanggal 15 Desember kami evaluasi, kami liburkan mereka sampai 10 Januari," ujar Gede.

"Akan kita surat informal, mana (pemain) yang harus bergabung, mana yang tidak," kata Gede menambahkan.

Baca Juga:

Gede Widiade Komentari Hasrat Teco Rekrut Beto dan Vizcarra

Daftar Penghargaan Individu Liga 1 2018: Persija Dominasi, Osvaldo Haay Jadi Pemain Muda Terbaik

Kata Gede, sasaran evaluasi mengarah kepada seluruh elemen Persija. Termasuk di dalamnya manajemen, tim pelatih, ofisial, dan pemain.

"Pasti kami akan evaluasi. Tidak cuma kompetisi, tapi semuanya. Jadi semua pasti kamu evaluasi. Waktu masih panjang. Dan tidak kalah penting kontrak pemain hampir 80 persen dua tahun. Untuk junior tiga tahun. Jadi pelatih tidak terlalu risau. Karena hampir banyak pemain bagus yang menawarkan diri itu banyak," imbuh Gede.

Persija jakarta Liga 1 Gede widiade
Posts

1.188

Bagikan