10 Pemain dari LaLiga yang Dapat Berganti Klub Januari Mendatang

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 20 November 2018
10 Pemain dari LaLiga yang Dapat Berganti Klub Januari Mendatang
Isu transfer LaLiga jelang bursa transfer musim dingin (Foto: Marca)

BolaSkor.com – Bursa transfer musim dingin dianggap sebagai pit stop bagi beberapa klub yang menilai masih ada kekurangan dalam timnya. Selain mendatangkan pemain, klub-klub tertentu juga menjual atau meminjamkan pemainnya dengan alasan tertentu.

Dari LaLiga, setidaknya ada 10 pemain yang menurut Marca berpotensi berganti klub Januari mendatang (saat bursa transfer musim dingin dibuka). Siapa saja?

1. Cristhian Stuani – 20 Juta Euro

Penyerang berusia 32 tahun sudah mencetak delapan gol dari 10 laga di LaLiga musim ini dengan Girona. Banderolnya ada di kisaran harga 20 juta euro – cukup mahal bagi pemain yang sudah berkepala tiga lebih. Tapi, harga itu layak bagi pemain yang tengah tampil bagus dan dipanggil kembali oleh timnas Uruguay.

2. Mario Hermoso – 40 Juta Euro

Kokohnya pertahanan Espanyol musim ini tidak lepas dari peran bek berusia 23 tahun, Mario Hermoso. Berkat penampilan gemilangnya di lini belakang, Luis Enrique memanggilnya ke timnas Spanyol.

Real Madrid punya opsi membelinya seharga 7,5 juta euro karena ada klausul di dalam kontrak Hermoso ketika menjualnya ke Espanyol pada 2017. Sementara bagi klub lain yang meminatinya, harga Hermoso mencapai 40 juta euro.

3. Pablo Sarabia – 18 Juta Euro

Sudah bermain untuk Sevilla dari 2016. Sarabia berkembang di Sevila. Namun pada usia 26 tahun, Sarabia tidak cukup mendapatkan waktu bermain di bawah asuhan Pablo Machin dan dapat berkembang lebih baik apabila pindah ke klub lain.

4. Lucas Hernandez – 80 Juta Euro

Komoditas paling panas jelang bursa transfer musim dingin. Lucas Hernandez bagian juara Piala Dunia 2018 dengan timnas Prancis dan jadi bek kiri andalan Atletico Madrid. Kemungkinan pindahnya kecil, tapi jika ada yang menebus klausul pembeliannya seharga 80 juta euro, maka Atletico tak punya pilihan lain.

5. Wissam Ben Yedder – 30 Juta Euro

Mendekati perolehan 50 gol dari 100 laga dengan Sevilla. Ben Yedder selalu jadi andalan di lini depan Sevilla sejak gabung dari Toulouse dari tahun 2016. Tapi tidak musim ini. Ia kalah bersaing dengan Andre Silva yang dipinjam Sevilla dari Milan.

Trivia Sepak Bola Breaking News Spanyol LaLiga Isu Transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan