BolaSkor.com - EA Sports, selaku pengembang game sepak bola FIFA, telah merilis daftar 10 pemain terbaik di FIFA 20, game terbaru yang akan dirilis September 2019. Di dalam daftar tersebut, Lionel Messi sukses mengungguli Cristiano Ronaldo.

Messi, 32 tahun, mencetak 36 gol dari 35 laga LaLiga musim lalu dan mengantarkan Barcelona juara LaLiga untuk empat kali beruntun. Meski pada akhirnya gagal mempertahankan titel Copa del Rey dan urung memenangi Liga Champions.

Kendati demikian, dengan kemampuan komplitnya sebagai penyerang yang dapat mencetak gol, membuka celah di lini belakang pertahanan lawan, dan mengoper bola, rating Messi masih dapat mencapai angka 94 di FIFA 20.

Baca Juga:

Debat Tanpa Akhir Messi Vs Ronaldo, Ini Pilihan Arsene Wenger

Usai Gandeng Man United dan Bayern Munchen, PES Juga Umumkan Kerja Sama dengan Juventus

FIFA Masih Tanpa Sampul, PES Tunjuk Lionel Messi dan Ronaldinho

Lionel Messi ungguli Cristiano Ronaldo

Di bawah La Pulga adalah sang rival, Cristiano Ronaldo. Megabintang asal Portugal baru menjalani semusim pertamanya dengan Juventus - di FIFA 20 nama Juventus diganti Piemonte Calcio karena sponsor.
Ronaldo menjadi top skor dengan torehan 28 gol dan membantu Bianconeri meraih delapan Scudetto beruntun. Eks pemain Real Madrid juga terpaut satu poin dari Messi (93 poin).

Sementara itu juara Liga Champions, Liverpool, mengirimkan perwakilan terbanyak dalam daftar 10 pemain terbaik FIFA 20. Kedua pemain itu adalah Virgil van Dijk (91 poin) dan Mohamed Salah (90 poin).

Berikut 10 pemain terbaik di FIFA 20:

1. Lionel Messi (94 poin)
2. Cristiano Ronaldo (93 poin)
3. Neymar (92 poin)
4. Eden Hazard (91 poin)
5. Kevin De Bruyne (91 poin)
6. Jan Oblak (91 poin)
7. Virgil van Dijk (91 poin)
8. Mohamed Salah (90 poin)
9. Luka Modric (90 poin)
10. Marc-Andre ter Stegen (90 poin)