10 Ribu Tiket Arema FC Vs Persebaya di Kanjuruhan Ludes dalam 3 Hari

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 08 April 2019
10 Ribu Tiket Arema FC Vs Persebaya di Kanjuruhan Ludes dalam 3 Hari
Antrian Aremania di loket pemesanan tiket di Kantor Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Arema FC memilih untuk membuka lebih awal untuk pemesanan tiket, meski pertandingan leg kedua final Piala Presiden 2019 menghadapi Persebaya Surabaya masih digelar pada Jumat (12/4).

Kebijakan itu dipilih sebagai langkah untuk mengantisipasi membludaknya penonton. Pasalnya, pertemuan kontra Persebaya pasti menyedot animo suporter yang sangat tinggi dibandingkan pertandingan lainnya.

"Pertemuan klasik tim Jawa Timur ini pasti mengundang animo besar pada kedua suporter," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Baca Juga:

Persebaya Vs Arema FC, Ricky Kayame Prediksi akan Jadi Sasaran Teror Bonek

Pandangan Djanur Terhadap Kekuatan Arema FC

"Hal ini sekaligus membuktikan bahwa Piala Presiden adalah turnamen yang cukup bergengsi," lanjutnya.

Arema FC bahkan sudah membuka loket pemesanan tiket sejak awal setelah memastikan tiket ke babak final. Sejumlah tiket box sudah dibuka sejak Sabtu (6 April) lalu, untuk melayani minat Aremania maupun masyarakat pecinta bola di Malang.

Dan terbukti, langkah itu cukup efektif untuk menekan potensi membludaknya peminat tiket. Selama tiga hari, Aremania terlihat tertib untuk mengantri pemesanan tiket dan sudah meludeskan hampir 10 ribu lembar tiket dengan tiga kategori berbeda.

Pada leg kedua final nanti, Panpel Arema FC melepas jumlah tiket mencapai 40 ribu lembar, sesuai kapasitas maksimal dari Stadion Kanjuruhan. Jumlah itu terbagi dengan tiga kategori tiket, yaitu tribun ekonomi seharga Rp 35 ribu, VIP Rp 100 ribu dan VVIP Rp 150 ribu. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Piala Presiden Persebaya surabaya Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan