10 Tahun Terakhir Timnas Vietnam Belum Menang di Indonesia, Bui Tien Dung: Itu Masa Lalu

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 13 Oktober 2019
10 Tahun Terakhir Timnas Vietnam Belum Menang di Indonesia, Bui Tien Dung: Itu Masa Lalu
Bek Timnas Vietnam, Bui Tien Dung. (VnExpress)

BolaSkor.com - Bek Timnas Vietnam, Bui Tien Dung enggan terlalu memikirkan catatan skuat Golden Dragons di Indonesia. Seperti dilaporkan, Vietnam belum pernah menang saat bertanding di Indonesia dalam 10 tahun terakhir.

Bagi Bui Tien Dung, catatan itu saja bisa saja putus. Ia punya keyakinan besar terhadap Timnas Vietnam saat ini yang dipimpin Park Hang-seo.

"Banyak orang yang menyebutkan bahwa statistik dalam 10 tahun terakhir, Vietnam belum menang di Indonesia. Itu adalah masa lalu," kata Bui Tien Dung.

"Saat ini, Timnas Vietnam sangat kuat. Kami adalah tim yang kompak dan setiap lawan bisa dikalahkan dan gagal ketika bertemu kami," sambungnya dikutip dari VnExpress.

Baca Juga:

Skuat Vietnam Menerima Berbagai Bonus Jelang Hadapi Timnas Indonesia

Beto Goncalves Ingin Dominasi Timnas Indonesia atas Vietnam Terus Berlanjut

Ini diutarakan setelah sesi latihan pertama Timnas Vietnam di Bali tepatnya di Lapangan Gelora Samudra, Sabtu (12/10). Sesi latihan dilakukan sehari setelah tiba pada Jumat (11/10).

Dalam sesi latihan, pelatih Park Hang-seo membagi pemain ke dalam dua kelompok. Kelompok pertama diisi pemain yang menghadapi Malaysia dan hanya menjalani latihan ringan dan fokus pemulihan, sementara kelompok kedua menjalani latihan dengan materi lebih berat.

Minggu (13/10) pagi, para Timnas Vietnam dikumpulkan. Pertemuan internal termasuk untuk menyaksikan video pertandingan Timnas Indonesia. Timnas Vietnam akan mengadakan latihan lagi pada sore hari.

Timnas Vietnam akan dijamu Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (15/10). Vietnam saat ini sudah mengoleksi empat poin hasil kemenangan atas Malaysia dan seri di kandang Thailand, sementara Indonesia masih tanpa poin.

Breaking News Timnas Indonesia Vietnam Piala dunia 2022 Kualifikasi Piala Dunia 2022
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan