100 Hari Jelang Asian Games 2018, INASGOC Siapkan Parade Meriah

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 12 Mei 2018
100 Hari Jelang Asian Games 2018, INASGOC Siapkan Parade Meriah
Erick Thohir (Zimbio)

BolaSkor.com- Panitia Pelaksana Asian Games 2018 (INASGOC) telah menyiapkan parade meriah dalam rangka 100 hari menyambut Asian Games 2018. Sebanyak 5000 peserta bakal memadati Jalan Sudirman-Thamrin, Minggu (13/5).

Parade ini bakal menampilkan komunitas olahraga, sekolah mode, tari, sepeda, sepatu roda, skateboard, gerobak hias, dan marching band. Parade ini bakal dikomandoi orkestrator Jember Fashion Carnival, Dynand Fariz, yang telah meraih penghargaan internasional.

"Tujuan dari parade ini tidak lain adalah untuk menggelorakan semangat dan partisipasi masyarakat dalam menyambut perhelatan akbar Asian Games 2018 yang diselenggarakan di Jakarta dan Palembang," ujar ketua INASGOC, Erick Thohir.

"Dengan parade ini, saya berharap agar masyarakat Jakarta bisa turut berpartisipasi dan menikmati ragam atraksi yang disajikan," sambungnya.

Selain di Jakarta, parade Asian Games 2018 ini juga bakal digelar di Palembang. Tujuannya sama yakin mengenalkan budaya nusantara kepada seluruh peserta kompetisi empat tahunan tersebut dan dunia.

"Ini momen yang kita tunggu-tunggu. Mari kita tunjukkan kepada dunia, semangat dan energi bangsa Indonesia melalui Asian Games 2018," ujar Erick.

Breaking News Indonesia INASGOC Asian games Asian games 2018
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan