100 Warga Binaan Tangerang Bakal Jadi Suporter Dadakan Asian Games 2018

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 21 Agustus 2018
100 Warga Binaan Tangerang Bakal Jadi Suporter Dadakan Asian Games 2018
Asian Games 2018 (INASGOC)

BolaSkor.com - Sebanyak 100 Warga Binaan Permasyarakatan (WBP) dari Rutan Kelas I Tangerang, bakal ikut memeriahkan ajang Asian Games 2018. Nantinya, mereka akan menjadi suporter kontingen dalam dan luar negeri di pertandingan Pentathlon modern di Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, 30 Agustus hingga 2 September 2018.

Kepala Rutan Kelas I Tangerang, Dedi Cahyadi, mengatakan partisipasi dari para napi ini bertujuan untuk memeriahkan pelaksanaan lomba Pentathlon. “Ada 100 WBP yang dilibatkan, mereka sebagai tim sorak. Teriakan dan semangat mereka untuk memeriahkan acara di perlombaan tersebut,” ujar Dedi dalam keterangan resminya, dikutip dari Side.id

Untuk soal pengamanan, ia mengatakan jika hal tersebut sudah dipersiapkan. Pihak Rutan Kelas I Tangerang juga menggelar pertandingan dari setiap cabang olahraga yang dipertandingkan di Asian Games 2018.

“Salah satunya adalah pertandingan sepak bola yang melibatkan tujuh tim rutan yang kebanyakan diikuti oleh para napi dan petugas kami juga ikut bertanding. Ini untuk memberikan semangat kepada para napi, agar acara di luar sana bisa kita ikuti juga di sini,” tambah Dedi.

Seperti diketahui, Sekolah Menengah Atas Adria Pratama Mulya menjadi salah satu venue Asian Games 2018 untuk cabang olahraga Pentathlon modern.

Baca Berita Selengkapnya soal sisi menarik Asian Games 2018 lainnya di Side.id

Asian games 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.013

Bagikan