#10YearsChallenge: Perubahan Jersey 10 Klub Top Eropa

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 17 Januari 2019
#10YearsChallenge: Perubahan Jersey 10 Klub Top Eropa
Barcelona Vs Manchester United 2009. (Zimbio)

BolaSkor.com - Tagar #10YearsChallenge mendominasi jagat media sosial dalam beberapa hari terakhir. Satu dekade merupakan waktu yang cukup untuk perubahan, termasuk di dunia sepak bola.

Tagar #10YearsChallenge merupakan tantangan di media sosial untuk para warganet. Mereka diminta untuk mengunggah foto 10 tahun silam dan dibandingkan dengan potret terbaru.

Dalam dunia sepak bola, terdapat banyak perubahan jersey selama 10 tahun terakhir. Mulai dari desain hingga teknologi yang digunakan dalam pembuatan.

Baca Juga:

4 Pasangan Ayah-Anak yang Pernah Satu Lapangan dengan Gianluigi Buffon

Bersua Tottenham, Manchester United Bisa Gantungkan Harapan pada 3 Pemain Ini

Sejumlah klub juga memiliki perubahan drastis dari segi desain. Maklum, tidak sedikit kesebelasan yang telah berganti apparel selama satu dekade terakhir.

Guna mengikuti tren #10YearsChallenge yang tengah marak di media sosial, BolaSkor.com mengumpulkan jersey 10 klub top Eropa. Jersey yang akan digunakan adalah edisi musim 2008-2009 dan 2018-2019.

Berikut ini adalah daftarnya:

Arsenal

Arsenal 2009

Satu dekade silam, Arsenal dan Nike meluncurkan desain cukup unik. The Gunners merilis jersey kandang yang memiliki garis putih di tengah lengan, alih-alih lengan berwarna putih.

Arsenal

Sementara itu, Arsenal yang kini bekerja sama dengan Puma memiliki jersey yang lebih tradisional dengan sentuhan modern. Namun, banyak pendukung The Gunners yang tidak suka dengan desainnya.

Arsenal Bayern munchen Barcelona Chelsea Inter Milan Juventus Liverpool Manchester United Real Madrid AC Milan Trivia Sepak Bola Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan