11 Calon Pencetak Gol Terbanyak Eropa Musim 2018/19

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 07 Agustus 2018
11 Calon Pencetak Gol Terbanyak Eropa Musim 2018/19
Luis Suarez dan Lionel Messi (Zimbio)

BolaSkor.com – Penghargaan Sepatu Emas Eropa di musim 2017/18 diberikan kepada megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, yang menorehkan 34 gol di La Liga. Ini jadi kelima kalinya La Pulga memenangi penghargaan tersebut.

Penghargaan itu diberikan kepada pesepakbola yang menjadi top skor di Eropa, tentunya dengan mempertimbangkan koefisien poin level liga-liga Eropa yang tergabung di UEFA – poin tertinggi ada di lima liga top Eropa (Jerman, Inggris, Spanyol, Italia, dan Prancis).

Musim 2018/19 akan segera bergulir. Lantas, siapa yang kira-kira akan menjadi pemenang penghargaan Sepatu Emas Eropa musim ini? Dari peraih musim lalu, Messi hingga Robert Lewandowski, berikut ulasannya.

1. Lionel Messi

Dalam lubuk hati terdalamnya, Messi mungkin ingin menebus performa buruknya dengan timnas Argentina di Piala Dunia 2018, atau mungkin juga untuk melukai rasa sakit hatinya karena gagal membawa negaranya melaju jauh. Obat termanjur untuk mengobatinya sudah pasti mencetak banyak gol dengan Barcelona.

Penyerang berusia 31 tahun bisa bermain kesetanan musim ini. Fans juga tentunya ingin Messi terus mencetak gol, menginspirasi timnya dari satu laga ke laga berikutnya, dan di akhir musim mampu meraih Copa del Rey, La Liga, serta Liga Champions. Treble winners ketiga dalam sejarah Barcelona jelas akan mengobati luka yang dirasakan Messi.

Trivia Sepak Bola Breaking News Sepatu emas eropa Sepatu emas Lionel mesi Lionel Messi Cristiano Ronaldo Harry Kane Luis Suarez Neymar Robert Lewandowski
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan