11 Fakta yang Perlu Diketahui Jelang Real Madrid Vs Atletico Madrid di Piala Super Eropa

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 15 Agustus 2018
11 Fakta yang Perlu Diketahui Jelang Real Madrid Vs Atletico Madrid di Piala Super Eropa
Trofi Piala Super Eropa (UEFA)

BolaSkor.com - Real Madrid sang juara Liga Champions akan ditantang kampiun Liga Europa Atletico Madrid di ajang Piala Super Eropa, Kamis (16/8) dini hari WIB. Pada laga yang digelar di Stadion Lillekula, Tallin, Estonia, dua wakil Spanyol kembali berduel di ajang ini.

Laga yang secara tradisi digelar sebelum kompetisi liga dimulai ini bisa dikatakan menjadi perebutan predikat raja Eropa. Yang menarik ini merupakan keempat kalinya Piala Super Eropa mempertemukan dua klub LaLiga dalam lima tahun terakhir.

Untuk tahun ini, Piala Super Eropa akan digelar di Tallinn. Kota di Estonia ini mengikuti jejak Prague (2013), Cardiff (2014), Tbilisi (2015), Trondheim (2016), dan Skopje (2017) sebagai kota penyelenggara Piala Super Eropa sejak diberlakukan penunjukan secara bergilir.

Sebelumnya dari 1998 hingga 2012 lalu, laga Piala Super Eropa selalu diadakan di Stadion Louis II, Monako. Untuk tahun depan, Piala Super Eropa akan berlangsung di Istanbul, Turki.

Berikut 11 fakta menarik yang perlu diketahui jelang laga Piala Super Eropa, Real Madrid kontra Atletico Madrid seperti dilansir UEFA.

Piala Super Eropa Real Madrid Atletico Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.089

Bagikan