12 Bocah Korban Tragedi Gua Thailand Hanya Akan Tonton Siaran Ulang Final Piala Dunia 2018

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 15 Juli 2018
12 Bocah Korban Tragedi Gua Thailand Hanya Akan Tonton Siaran Ulang Final Piala Dunia 2018
Foto korban tragedi gua Thailand (Zimbio)

BolaSkor.com - Prancis akan bersua Kroasia pada laga final Piala Dunia 2018, di Luzhniki Stadium, Minggu (15/7). Namun, 12 bocah korban tragedi gua di Thailand hanya akan melihat siaran ulang laga tersebut.

"Mengingat final akan disiarkan ketika waktu yang sudah malam, kami ingin anak-anak itu beristirahat dan tidak menonton terlalu banyak. Kami mungkin akan merekan dan menunjukkannya pada mereka nanti," kata satu di antara petinggi Rumah Sakit Chiang Rai Prachanukroh.

Sebelumnya, badan sepak bola dunia, FIFA, telah mengundang ke-12 bocah itu untuk meghadiri pertandingan final langsung di Moskow, Rusia. Namun, mereka tidak dapat berangkat karena alasan medis.

Kejadian yang terjadi di gua di provinsi utara Chiang Rai itu memang menyita perhatian publik dunia. Tidak heran, sebab ada 12 anak dan satu pelatih tim sepak bola Wild Boars yang terjebak ketika sedang menyusuri gua.

Beruntung, anak yang rentang umurnya di antara 11 hingga 16 tahun tersebut bisa diselamatkan oleh SEAL angkatan laut Thailand dan tim internasional. Kabarnya, seluruh korban akan diizinkan untuk kembali ke rumah pada Kamis (19/7).

Namun, ke-12 anak tersebut tidak perlu berkecil hati karena tidak bisa menonton langsung final Piala Dunia 2018. Sebab, Manchester United mengundang mereka untuk melihat langsung pertandingan di Old Trafford.

Timnas Prancis Timnas Kroasia Final Piala DUnia Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan