12 Kreator Serangan Terbaik di Premier League 2018-2019

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 15 September 2018
12 Kreator Serangan Terbaik di Premier League 2018-2019
Mohamed Salah samai jumlah penciptaan peluang David Silva (Zimbio)

BolaSkor.com – Ketajaman Sergio Aguero, Harry Kane, dan Romelu Lukaku, dalam urusan mencetak gol tidak akan pernah ada jika mereka tidak disokong oleh sosok pemain pendukung, kreatif yang menciptakan peluang dengan imajinasi bermain mereka.

Empat pekan Premier League 2018-19 telah berlalu. Munculnya nama pemain Manchester City, David Silva, sebagai pemain yang paling sering menciptakan peluang bukan hal yang aneh lagi mengingat permainan ofensif dan menghibur ala Pep Guardiola.

Silva tidak sendiri menjadi pemain yang paling kreatif dengan jumlah 18,7 rata-rata menit penampilan. Catatan Silva hanya disaingi oleh penyerang sayap Liverpool, Mohamed Salah. Berikut ke-12 pemain yang tercatat oleh Mirror sebagai pemain yang paling sering menciptakan peluang:

1. David Silva

Tampil lebih sedikit dari Salah, Silva sudah dapat memaksimalkan rata-rata 18,7 menit penampilannya dengan menciptakan 13 kesempatan mencetak gol.

Pengalaman dan jam terbang Silva tampak memengaruhi efektivitasnya dalam bermain. Musim ini merupakan musim kedelapan Silva dengan Manchester City dan jadi tahun kedelapannya merantau di ranah Inggris.

2. Mohamed Salah

Penyerang sayap asal Mesir menorehkan catatan yang sama dengan Silva, yakni 13 kali menciptakan peluang mencetak gol. Salah mampu memaksimalkan kemampuannya saat berakselerasi dan merangsek ke area penalti lawan. Per peluang dalam hitungan menitnya Salah mencapai angka 26 menit.

Trivia Sepak Bola Breaking News Premier League Mohamed salah David Silva Sergio Aguero Liverpool Manchester City
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.110

Bagikan