13 Pertandingan Tak Terkalahkan, Perjalanan Persib Masih Panjang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 02 Februari 2023
13 Pertandingan Tak Terkalahkan, Perjalanan Persib Masih Panjang
Suporter Persib Bandung. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) memberikan apresiasi kepada timnya yang telah menorehkan catatan gemilang di Liga 1 2022/2023. Total 13 pertandingan tak terkalahkan.

Direktur PT PBB, Teddy Tjahjono mengatakan bahwa hasil itu merupakan sebuah prestasi. Terlebih, catatan 13 pertandingan tak terkalahkan itu membuat Persib saat ini menempati posisi puncak klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

"Pastinya kita sangat mengapresiasi prestasi dan kinerja tim yang sekarang sudah 13 kali unbeaten," ujar Teddy Tjahjono di Graha Persib, Sulanjana Bandung, Kamis (2/2).

Baca Juga:

Kehilangan Dua Pemain Inti, Persebaya Siapkan Strategi Ladeni Borneo FC

Kesan Egy Maulana Vikri Cetak Gol pada Laga Debut di Liga 1

Namun demikian, pria berkacamata ini memastikan hanya melihat satu persatu pertandingan. Terdekat, Persib akan menghadapi PSS Sleman yang akan digelar Minggu (5/2).

"Kalau kami sih lebih melihatnya satu pertandingan ke pertandingan, bahwa sampai sekarang kami sudah melangkah sampai 13 pertandingan tapi kami melihatnya satu-satu. Jadi kita tunggu lagi untuk tanggal 5, satu-satu lah, setiap pertandingan adalah final," katanya.

Teddy Tjahjono tak mau berpuas diri terlebih dahulu. Sebab saat ini Persib baru melakoni 20 pertandingan di Liga 1 2022/2023.

"Ini kan jalan masih panjang, masih ada 14 pertandingan. Jadi seperti tadi saya sebutkan, kita lihat satu persatu dulu deh. Mudah-mudahan kita bisa diberikan kemenangan pada sisa pertandingan dan itu pasti aman,"

"Dan mohon doa restu dari semuanya, mudah-mudahan lancar dan diberikan kemenangan di sisa 14 pertandingan liga, itu yang paling ideal lah," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.967

Bagikan