BolaSkor.com - Persaingan di Liga Champions 2019-2020 sudah memasuki fase akhir babak grup. Beberapa klub dipastikan lolos ke babak berikutnya, namun sebagian lainnya masih harus menunggu hasil matchday pamungkas.

Baca juga:

Hasil Liga Liga Champions: Dua Klub Inggris Imbang, Barcelona Menang Telak di Camp Nou

Antonio Conte Ungkap Kunci Kemenangan Inter Milan atas Slavia Praha

Liga Champions 2019-2020

Tim-tim besar seperti Paris Saint-Germain, Real Madrid, Liverpool, Bayern Munchen, dan Barcelona sudah dipastikan mendapatkan tempat pada babak 16 besar. Sementara itu, ada 14 tim yang masih memiliki asa mengikuti jejak melaju ke fase gugur.

Berikut ini adalah 14 tim yang nasibnya ditentukan pada matchday pamungkas babak grup Liga Champions 2019-2020:

Grup A

Paris Saint-Germain dan Real Madrid dipastikan lolos

Grup B

Bayern Munchen dan Tottenham Hotspur dipastikan lolos

Grup C

Shakhtar Donetsk, Dinamo Zagreb, dan Atalanta

Liga Champions 2019-2020
Atalanta

Dari Grup C, masih ada tiga tim yang berpeluang menemani Manchester City. Shakhtar Donetsk, Dinamo Zagreb, dan Atalanta akan saling sikut pada laga pamungkas.

Saat ini, Shakhtar berada pada posisi lebih baik yakni menempati posisi kedua usai mengumpulkan enam poin. berikutnya, ada Dinamo Zagreb dengan lima poin. Setelah itu, Atalanta membuntuti dengan mengumpulkan empat poin.

Dari ketiga tim tersebut, Shakhtar punya kans lolos paling besar. Sebab, pada matchday 6, Junior Moraes dan kawan-kawan akan menjamu Atalanta. Sedangkan, Dinamo Zagreb kedatangan The Citizens.

Bila ingin lolos, Dinamo Zagreb wajib memenangi pertandingan melawan Man City dan berharap Atalanta bisa menahan atau mengalahkan Shakhtar.

Sementara itu, untuk Atalanta, mereka perlu menang dengan selisih dua gol dan pada pertandingan lainnya Man City mengatasi perlawanan Dinamo Zagreb.