15 Pemain Absen di Latihan Perdana Sriwijaya FC Pasca Libur Lebaran

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 19 Juni 2018
15 Pemain Absen di Latihan Perdana Sriwijaya FC Pasca Libur Lebaran
Latihan perdana Sriwijaya FC pasca libur lebaran. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Dalam sesi latihan perdana Sriwijaya FC pasca libur lebaran, ada 15 pemain yang absen di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa (19/6). Di lapangan hijau, tidak terlihat batang hidung Mahamadou N’Diaye, Alfin Tuasalamony, Marcho Maraudje, Novan Sasongko, Bio Paulin, Berry Ramanda, Samuel Simanjuntak, Rafif, Adam Alis, Zulfiandi, Syahrian Abimanyu, Alberto Goncalves, Manuchekhr Dzhalilov, Patrich Wanggai, dan Nur Iskandar.

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, usai latihan mengatakan, jika anak asuhnya sudah menghubungi sebelumnya. Berry Ramanda dan Rafif absen karena harus bergabung Sriwijaya FC U-19 dalam laga uji coba melawan Sriwijaya FC U-21 di lapangan Atletik Jakabaring Sport City.

Alberto Goncalves dan Zulfiandi bergabung Timnas Indonesia U-23, Syahrian Abimanyu dan Samuel Simanjuntak bergabung Timnas Indonesia U-19. Mahamadou N’Diaye meminta izin lebih lama karena istrinya tengah hamil dan dalam waktu dekat akan melahirkan.

Dzhalilov juga yang selama ini tidak pernah izin sama sekali, meminta libur lebih lama, karena harus kembali ke Tajikistan dan istrinya pun dalam tinggal menunggu hari untuk melahirkan.

“Pemain lain kesulitan dapat tiket karena kita memang memesan kalah cepat dengan penumpang lain. Penumpang pesawat lagi banyak karena ini arus balik lebaran Idul Fitri,” kata RD.

Kendati demikian, pemain yang kesulitan tiket ini dipastikan bakal bergabung latihan dalam dua atau tiga hari ke depan. Bahkan Patrich Wanggai saat ini dalam perjalanan menuju Palembang.

Lanjut RD, dalam sesi latihan kali ini anak asuhnya masih menjalani latihan ringan. Pemain libur 10 hari, sehingga di latihan perdana butuh adaptasi.

“Otot tubuh, jantung, dan organ lain butuh adaptasi. Satu pekan ke depan kita akan latihan kekuatan dan daya tahan tubuh,” ucapnya. (Laporan Kontributor Dzakira/Palembang)

Sriwijaya fc Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan