15 Tahun Membela Thunder, Nick Collison Putuskan Pensiun

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 11 Mei 2018
15 Tahun Membela Thunder, Nick Collison Putuskan Pensiun
Nick Collison (Zimbio)

BolaSkor.com- Power forward Oklahoma City Thunder, Nick Collison, memutuskan pensiun dari NBA, Kamis (10/5) waktu setempat. Usia yang sudah menginjak 37 tahun menjadi alasan Collison gantung sepatu.

Total Collison sudah bermain selama 15 musim di NBA. Dia menjadi salah satu pemain terloyal di NBA dengan hanya membela Thunder di sepanjang kariernya.

"Mimpi saya adalah memiliki karier di dunia basket. Beruntung saya diberkati berada di NBA selama 15 musim," ujar Collison dikutip dari situs resmi NBA.

Selama 15 tahun berkarier di NBA, Collison tampil sebanyak 910 kali di musim reguler dengan catatan 5,9 poin, 5,2 rebound, dan 1 assist. Collison juga membukukan 20,4 menit bermain per pertandingan.

“Ketika waktu saya sebagai pemain basket berakhir, saya sangat bersyukur untuk keluarga, teman, rekan tim, pelatih, penggemar, kampung halamanku, Universitas Kansas, organisasi Thunder, dan semua orang yang telah membantu saya di sepanjang jalan," ujar Collison.

"Dari hati saya yang terdalam, terima kasin. Ini adalah perjalanan luar biasa yang saya banggakan dan itu tidak akan mungkin bisa dilakukan sendiri," sambungnya.

Breaking News NBA Basket Oklahoma City Thunder
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan