16 Besar Liga Champions: Mengulas Duel Antar-Lini Manchester United Vs PSG

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 12 Februari 2019
16 Besar Liga Champions: Mengulas Duel Antar-Lini Manchester United Vs PSG
Ole Gunnar Solskjaer dan Anthony Martial (@ManUtd)

BolaSkor.com - Leg satu 16 besar Liga Champions sudah di depan mata. Satu pertandingan seru yang membuka fase gugur Liga Champions itu mempertemukan Manchester United kontra PSG (Paris Saint-Germain) di Old Trafford, Rabu (13/2) pukul 03.00 dini hari WIB.

Duel itu diprediksi akan berjalan seru dan sengit. PSG selalu memiliki ambisi besar untuk menjuarai Liga Champions di era Nasser Al-Khelaifi, sementara DNA Man United selalu ada di Liga Champions dengan sejarah besar mereka di sana.

PSG rela mengeluarkan ratusan juta euro demi dapat mendatangkan bintang-bintang ke Paris - salah satunya Neymar yang dibeli seharga 222 juta euro. PSG belum pernah menjuarai Liga Champions dan sangat penasaran menjuarainya.

Baca Juga:

Mengukur Peluang LaLiga Pertahankan Dominasi Liga Champions

Gianluigi Buffon Menilai Tak Ada Yang Favorit pada Duel Man United Vs PSG

VAR Siap untuk 16 Besar Di Liga Champions 2018-2019

Perkembangan mereka cukup pesat beberapa tahun belakangan ini. Dari era Laurent Blanc, Carlo Ancelotti, hingga kini ditangani Thomas Tuchel, Les Parisiens bisa menjegal langkah United untuk melaju ke fase berikutnya.

Red Devils memang sedang dalam momentum bagus 11 laga beruntun tak pernah kalah di seluruh kompetisi. Tapi, ujian bagi Ole Gunnar Solskjaer baru dimulai saat ini. Usai melawan PSG, United akan melawan Chelsea (Piala FA) dan Liverpool (Premier League).

Menjelang pertandingan antara Man United kontra PSG di Teater Impian, mari sama-sama mengintip duel antar-lini di antara kedua tim yang disesaki pemain bintang. Berikut penjabarannya:

Breaking News Liga Champions Manchester United Paris Saint-Germain PSG Marcus Rashford Kylian Mbappe Paul Pogba Marco verratti David De Gea Gianluigi Buffon
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan