16 Besar Liga Champions: Zidane Anggap Guardiola Pelatih Terbaik Dunia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 22 Desember 2019
16 Besar Liga Champions: Zidane Anggap Guardiola Pelatih Terbaik Dunia
Zinedine Zidane dan Pep Guardiola (Twitter)

BolaSkor.comReal Madrid akan bertemu dengan Manchester City pada babak 16 besar Liga Champions musim 2019/2020. Leg pertama baru akan digelar pada 27 Februari mendatang namun pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane langsung memberikan pujian kepada pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Pelatih asal Prancis itu menyebut manajer Manchester City itu sebagai pelatih terbaik di dunia. Sebelumnya, Guardiola sendiri menyambut baik pertemuan dua tim tersebut. Pep mengaku sangat mengagumi sosok Zidane dan pernah bermimpi untuk bisa bermain bersama.

Tak mau kalah dengan Guardiola, mantan pemain Juventus itu pun membalas pujian dari Guardiola menjelang pertandingan La Liga Madrid melawan Athletic Bilbao. Zidane tak ragu menyebut Guardiola sebagai pelatih terkemuka dunia.

Baca Juga:

Real Madrid Bidik Wonderkid Rennes yang Dibanderol Rp 1,5 Triliun

Didier Deschamps Sebut Zinedine Zidane Sosok yang Tepat untuk Latih Timnas Prancis

Zinedine Zidane. (Zimbio)

“Ya ini akan menjadi pertandingan istimewa. Saya bermain melawannya berkali-kali. Saya menghormatinya sebagai pemain dan saya menghormatinya sebagai pelatih. Saya pikir dia adalah yang terbaik di dunia dan telah menunjukkan itu di sepanjang kariernya,” kata Zidane seperti dilansir worldfootball.

Ketika menjadi pelatih, Zidane sama sekali belum pernah menghadapi tim besutan Pep Guardiola. Pertandingan pada babak 16 besar Liga Champions nanti akan menjadi kesempatan kedua pelatih tebaik ini mengadu taktik andalan mereka.

Melihat hal tersebut, Zidane pun sudah tak sabar untuk menghadapi Guardiola. Bukan hanya dia saja yang antusias, namun seluruh pemain yang ada di Real Madrid sangat antusias untuk menghadapi laga tersebut.

“Tentu saja, saya benar-benar ingin menghadapinya, bermain melawannya dan tim yang sedang ia tangani sekarang. Bukan hanya saya sendiri yang sudah tidak sabar, tetapi kami semua di sini sudah tidak sabar menunggu kesempatan tersebut,” tandasnya.

Pep Guardiola Zinedine Zidane Real Madrid Liga Champions Manchester City
Posts

4.871

Bagikan