BolaSkor.com - Hasil memalukan di perempat final Liga Champions membuat Barcelona goyang. Momen kelam membuat tuntutan pembenahan kian gencar. Alhasil, presiden Jose Maria Bartomeu mengumukan akan menggelar extraordinary emergency meeting alias rapat darurat luar biasa pada 17 Agustus waktu setempat.

Kekalahan 2-8 dari Bayern Munchen pada perempat final di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, melengkapi pencapaian minor Barcelona musim ini. Untuk pertama kalinya dalam 12 tahun, Blaugrana gagal memenangi satu trofi.

Baca Juga:

Quique Setien dan Maurizio Sarri: Ketika Kenyataan Tak Sesuai Harapan

Pemain Bayern Munchen Sampai Bingung Bisa Gilas Barcelona 8-2

Barcelona Mencapai Nadir, Gerard Pique Rela Berkorban Meninggalkan Tim

Para pemain dikabarkan menuntut perubahan besar-besaran, tidak hanya skuat tapi juga struktural klub. Mendapatkan tekanan besar, presiden Barca Jose Bartomeu memutuskan menggelar rapat darurat luar biasa yang akan digelar Senin (17/8) waktu setempat.

Dilansir Marca, dalam rapat nanti situasi terkini klub di semua level akan dianalisis. Selain itu, nama pelatih pengganti Quique Setien juga kabarnya akan ditetapkan pada rapat mendatang.

Bahkan, rapat yang akan diikuti semua anggota klub tersebut juga bisa juga memunculkan opsi untuk menggelar pemilihan presiden lebih cepat.

Informasi yang didapat RAC1, rapat juga akan digunakan sebagai momen untuk cuci gudang petinggi klub.