BolaSkor.com - Meski saling bersaing, rupanya mayoritas pelatih di Serie A masih meyakini Juventus akan memenangi Scudetto 2018-2019. Setidaknya demikian hasil survei Italpress.

Saat ini, Serie A tengah menjalani jeda musim dingin. Artinya, klub-klub di Italia tengah tidak menjalani pertandingan resmi apa pun.

Kondisi tersebut dimanfaatkan oleh Italpress untuk melakukan survei terhadap para pelatih Serie A. Mereka mengirimkan pertanyaan lewat surat.

Baca Juga:

Efek Domino Kedatangan Diego Godin ke Inter Milan

Andai Gabung Juventus, Aaron Ramsey Diminta Tak Ulangi Kesalahan Gareth Bale

Juventus Scudetto

Setelah menentukan batas akhir pengiriman surat, Italpress pun mengumumkan hasil survei. Rupanya, tidak semua pelatih merespons survei tersebut.

Dari 20 pelatih di Serie A, terdapat satu orang yang tidak merespons. Pelatih Torino, Walter Mazzarri, merupakan sosok yang tidak mengirimkan kembali surat.

Artinya hanya terdapat 19 hasil yang diterima oleh Italpress. Rupanya, hampir semua respons itu bulat satu suara saat ditanyai soal peraih Scudetto.

Dari 19 suara yang diterima, 18 di antaranya menjawab Juventus sebagai kandidat kuat peraih Scudetto. Sementara itu, satu orang memilih Napoli.

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, menjadi sosok yang berbeda tersebut. Gasperini menilai Carlo Ancelotti bisa membuat Napoli merebut Scudetto dari Juventus.

Saat ini, Juventus memang tengah menjadi pemuncak klasemen sementara Serie A 2018-2019. Mereka mengumpulkan nilai 53, unggul sembilan poin dari Napoli di peringkat kedua.