2.000 Personil Amankan Partai Persija Jakarta Vs Selangor FA

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Kamis, 06 September 2018
2.000 Personil Amankan Partai Persija Jakarta Vs Selangor FA
Persija Jakarta Vs Selangor FA (BolaSkor.com/Muhammad Adiyaksa).

BolaSkor.com - Kepala Sub Bagian Humas Polres Bekasi, Kompol Erna Ruswing mengatakan, pihaknya akan mengerahkan 2.000 petugas untuk mengamankan pertandingan Persija Jakarta melawan Selangor FA. Adapun, partai uji tanding tersebut bakal digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (6/9) malam WIB.

Jumlah keamanan tersebut merupakan personil gabungan dari kepolisian dan TNI Angkatan Darat (AD).

"Kurang lebih 2.000 petugas yang tergabung dari Polda (Metro Jaya) dan TNI AD," ujar Erna kepada wartawan.

Erna mengimbau para penonton, khususnya pendukung tuan rumah, Jakmania, untuk menjaga ketertiban dan kekondusifan selama dan sesudah menonton Persija. Apalagi, ini partai pertama tim berjuluk Macan Kemayoran itu di Patriot sejak Liga 1 musim lalu.

"Kalau untuk suporter Persija itu, sudah kami imbau ke Babin (Bintara Pembina) di wilayah masyarakat terutama untuk suporter supaya tidak membuat masalah," kata Erna.

"Setiap hari kita ingatkan terutama saat ada giat sepak bola," tuturnya menambahkan.

Awalnya, lanjut Erna, Polres Bekasi ingin partai uji tanding itu dimulai pada sore hari. Hanya saja, tuan rumah keukeuh untuk menggelar pada pukul 19.00 WIB.

Perbedaan ini pun bukan menjadi suatu masalah bagi kepolisian untuk memberikan izin pertandingan. "Ya, pokoknya personil kita sudah siapkan. Kalau kita inginnya sore hari," imbuh Erna.

Breaking News Persija jakarta Selangor fa
Posts

1.188

Bagikan