2 Bek Andalan Persib Absen, Indra Mustafa Siap Penuhi Harapan Rene Alberts

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 20 Juli 2019
2 Bek Andalan Persib Absen, Indra Mustafa Siap Penuhi Harapan Rene Alberts
Indra Mustafa. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Bek Persib Bandung, Indra Mustafa menyatakan kesiapannya bila dipercaya untuk turun menggantikan peran Bojan Malisic dan Achmad Jufriyanto saat menghadapi PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (21/7).

Bojan dan Jufriyanto yang selama ini menjadi pilihan utama harus absen karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Namun demikian, Indra mengaku butuh upaya keras untuk bisa memerankan posisinya itu dengan baik. Alasannya lini depan PSIS dihuni para pemain berkualitas.

Terbukti di laga sebelumnya melawan PSS Sleman, tim yang dijuluki Laskar Mahesa Jenar itu mampu memenangkan pertandingan dengan skor 3-1.

Baca Juga:

Cedera, Persib Bandung Terancam Tanpa Febri Hariyadi Hadapi PSIS

Perubahan di Lini Belakang Terpaksa Dilakukan, Pelatih Persib Bandung Tak Khawatir

"PSIS luar biasa saat lawan PSS, mereka bisa comeback dari yang ketinggal 1-0 menjadi 3-1. Jadi semua pemain PSIS ini berbahaya," ujar Indra usai menjalani latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung.

Pemilik nomor punggung 19 ini mengaku sudah mendapatkan instruksi dari pelatih Robert Rene Alberts untuk mengatasi lini depan PSIS yang memiliki agresivitas tinggi.

"Kalau saya lihat dari beberapa pertandingan PSIS, mainnya agresif dan selalu tampil menekan. Bola kemanapun dikejar. Antisipasinya tentu harus lebih kerja keras dan intinya kompak sih. Pelatih selalu ngajarin setiap latihan dan intinya kompak," katanya.

Indra berharap bisa memerankan tugasnya dengan baik. Setidaknya menjaga gawang timnya dari kebobolan. Sehingga target untuk meraih tiga poin bisa tercapai.

"Setelah kemarin-kemarin kan dapat hasil kurang bagus kan, Alhamdulillah kita setelah lawan Persija kemarin sedikit lebih comeback. Dan kemarin lawan Kalteng kita menang. Mudah-mudahan bisa lanjutin tren positif dan menang lawan PSIS," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Indra Mustafa Persib Bandung PSIS Semarang Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan