2 Catatan Spesial Cristiano Ronaldo Setelah Real Madrid Tekuk Girona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 19 Maret 2018
2 Catatan Spesial Cristiano Ronaldo Setelah Real Madrid Tekuk Girona
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menjadi bintang setelah mencetak quattrick saat Los Blancos menekuk Girona 6-3 pada laga lanjutan La Liga 2017-2018, di Santiago Bernabeu, Minggu (19/3).

Cristiano Ronaldo mencatatkan namanya di papan skor empat kali yakni pana menit ke-11, 47', 64' serta 90'. Sementara itu, dua gol lainnya dikemas Lucas Vazquez (59') dan Gareth Bale (86').

Quattrick tersebut semakin mematenkan Ronaldo sebagai satu di atara pemain terbaik di dunia. Total, eks Manchester United tersebut telah mendulang 18 gol pada 2018. Catatan tersebut lebih apik dari pemain manapun di liga-liga papan atas Eropa.

Catatan kedua yang tak kalah mentereng adalah sang pemain menggenapkan raihan hattrick-nya menjadi 50. Jumlah tersebut ia kreasikan pada level klub dan negara.

Selain itu, setelah membobol gawang Girona, hanya ada satu tim di La Liga yang tak pernah merasakan pahitnya dibobol Ronaldo. Tim tersebut adalah CD Leganes.

Sejauh ini, Cristiano Ronaldo telah mengemas 33 gol dan lima assist pada musim 2017-2018. Rinciannya, 18 gol dan empat assist di La Liga, 12 gol serta satu assist di Liga Champions serta dua gol di Piala Dunia antar klub dan sebiji gol di Supercopa Spanyol.

Cristiano Ronaldo Real Madrid La liga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan