2 Lawan Bali United di Grup G Piala AFC Sudah Bertemu, FLC Thanh Hoa Pimpin Klasemen

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 10 Februari 2018
2 Lawan Bali United di Grup G Piala AFC Sudah Bertemu, FLC Thanh Hoa Pimpin Klasemen
FLC Thanh Hoa Vs Global Cebu. (the-afc.com)

BolaSkor.com - Dua lawan Bali United di Grup G Piala AFC 2018, yakni FLC Thanh Hoa (Vietnam) dan Global Cebu (Filipina) sudah bertemu. FLC Thanh Hoa bertindak sebagai tuan rumah dalam laga kandang di Stadion My Dinh, Hanoi, Sabtu (10/2).

FLC Thanh Hoa memetik kemenangan di laga perdananya. Lam Son Warriors, julukan tim yang senasib dengan Bali United karena gagal menembus Liga Champions Asia 2018, menang dengan skor 1-0.

Kemenangan diperoleh dengan tidak mudah. FLC Thanh Hoa harus puas bermain 0-0 hingga turun minum lantaran sulit mencetak gol, pun dengan Global Cebu.

Kemenangan FLC Thanh Hoa ditentukan lewat gol tunggal yang dicetak pemain asingnya asal Senegal Pape Omar Faye pada menit ke-74. Tak ada lagi gol yang dicetak di sisa babak kedua sehingga skor 1-0 menutup pertandingan.

FLC Thanh Hoa mengoleksi tiga poin dan sementara berada di puncak klasemen Grup G. Adapun Global Cebu di dasar tanpa poin.

Posisi di klasemen kemungkinan berubah setelah Bali United dan Yangon United bertemu. Bali United akan menjamu klub Myanmar itu di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (13/2).

Bali United Piala AFC 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan