20 Pemain Dibawa, Kemenangan Harga Mati Buat Bhayangkara FC Ketika Jumpa Persela

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 20 April 2018
20 Pemain Dibawa, Kemenangan Harga Mati Buat Bhayangkara FC Ketika Jumpa Persela
Bhayangkara FC. (LIB)

BolaSkor.com - Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, menyatakan bahwa kemenangan merupakan harga mati untuk diraih saat bertemu dengan Persela Lamongan di Stadion Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (23/4).

Mengingat kemenangan menjadi syarat mutlak untuk berada di papan atas atau jalur untuk mempertahankan gelar juara. Bhayangkara FC saat ini berada di tangga ke-11 setelah hanya meraih satu kemenangan, di mana dua lainnya berakhir seri, dan satu lain diakhiri dengan kekalahan.

"Tidak ada hasil lain selain menang. Ya, menjamu Persela Lamongan kami wajib menang. Semua elemen dalam tim ini, mulai dari pemain, tim pelatih, ofisial, hingga jajaran manajemen sudah bersiap dan bekerja keras untuk mewujudkannya," kata Sumardji dalam rilis Bhayangkara FC.

Laga lawan Persela Lamongan merupakan laga kandang ketiga Bhayangkara FC di Liga 1 2018. Bhayangkara FC membawa 20 pemain dari Jakarta untuk melawan Persela.

Enam nama ditinggalkan, yakni Indra Adi Nugraha, Wahyu Tri Nugroho, Indra Kahfi Ardhiyasa, Muhammad Fatchu Rochman, Ambrizal, dan Golfriedo Agustinus Syauta.

Terlepas dari laga tersebut, Bhayangkara FC tengah menanti hasil verifikasi yang dilakukan PT Liga Indonesia Baru (LIB) terhadap Stadion PTIK, Kebayoran Baru, DKI Jakarta. Proses verifikasi Stadion PTIK yang sudah digunakan Bhayangkara FC untuk menggelar latihan dalam masa persiapannya hadapi Persela Lamongan selama 3 hari di Jakarta berlangsung pada Jumat (20/4).

"Harapannya, laga kandang selanjutnya pada Pekan 7 Go-Jek Liga 1 2018 lawan PS TIRA pada 4 Mei 2018 sudah bisa digelar di Stadion PTIK," ujar Sumardji.

Berikut 20 Pemain Bhayangkara FC:

Kiper
1. Awan Setho Raharjo
2. Panggih Prio Sembodho
3. Fauzal Mubaraq
Bek
4. Jajang Mulyana
5. Vladimir Vujovic
6. Nurhidayat H.H.
7. Putu Gede Juni Antara
8. Alsan Putra Masat Sanda
Gelandang
9. Maldini Pali
10. T.M. Ichsan
11. Sani Rizky Fauzi
12. Vendry Ronaldo Mofu
13. Muhammad Hargianto
14. Wahyu Subo Seto
15. Paulo Sergio Moreira Goncalves
16. Lee Yu Jun
Penyerang
17. Herman Dzumafo Epandi
18. Nikola Komazec
19. Dendi Sulistyawan
20. Marinus Mariyanto Wanewar

Breaking News Bhayangkara FC Persela lamongan Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan