BolaSkor.com - Fabiano Beltrame tak bisa menyembunyikan rasa senang bergabung dengan Persib Bandung. Fabiano sudah diincar tim berjuluk Maung Bandung sejak masih membela Persela Lamongan pada musim 2008 silam.

"Saya ucapkan terima kasih sudah tunggu saya. Sejak dari Lamongan, Persib sudah cari saya. Di Persija juga mereka (Persib) cari saya," kata Fabiano Beltrame usai perkenalan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (23/3).

"Akhirnya sekarang saya bisa datang ke sini. Saya senang dan bangga sekali apalagi Persib adalah tim besar dan semoga saya bisa sukses di sini," sambung Fabiano.

Fabiano Beltrame semakin senang lantaran kehadirannya di Persib mendapatkan dukungan dari Bobotoh. Setidaknya lebih dari 20 ribu orang meninggalkan pesan agar Fabiano segera bergabung dengan Persib.

Baca Juga:

Resmi Rekrut Fabiano Beltrame, Persib Bandung Kebut Proses Naturalisasi

Pelatih Persib Bandung Berharap VAR di Liga 1 2019

"Dari awal Bobotoh sebut nama saya untuk gabung. Mungkin 20 ribu orang direct massage ke saya untuk segera gabung. Mungkin mereka juga marah karena saya tidak balas pesan mereka. Itu karena ada perintah dari manajemen untuk saya tidak memberikan jawaban," katanya.

Bek kelahiran Brasil ini juga mendapatkan restu dari keluarganya untuk bergabung dengan Persib. Keputusan bergabung ke Persib membuatnya harus menolak Persija Jakarta dan Kalteng Putra yang juga menginginkan jasanya.

"Mungkin semua sudah tahu bahwa Persib adalah tim besar dan tahun lalu harusnya mereka juara karena sudah di top performa. Tapi ada masalah akhirnya tidak juara. Tapi saya pikir semua pemain ingin gabung di sini. Dan saya senang bisa gabung, semoga saya bisa bawa Persib lebih baik lagi," harapnya.

Fabiano Beltrame yang akan kembali menggunakan nomor punggung 15 ini pun tak sabar ingin segera bergabung dengan Persib Bandung dan berduet dengan Bojan Malisic yang selama ini menjadi andalan Persib di setiap pertandingannya.

"Dia (Bojan) pemain berkualitas. Saya pikir kalau ada teman yang punya kualitas maka kerja lebih mudah. Tapi bukan cuma dia, ada pemain lain. Saya pikir saya datang untuk lebih kuat dan semoga kita bisa cocok," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)