2019 Bisa Jadi Tahun Terakhir Ismed Sofyan di Persija

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 09 Januari 2019
2019 Bisa Jadi Tahun Terakhir Ismed Sofyan di Persija
Ismed Sofyan. (Instagram Ismed Sofyan).

BolaSkor.com - Akan berkepala empat di tahun ini, Ismed Sofyan tahu diri. Bakal memperpanjang kontrak dengan Persija Jakarta, bek asal Aceh itu hanya meminta ikatan selama semusim.

Musim ini akan jadi tahun ke-17 Ismed bersama Persija. Sejak bergabung dari Persijatim Jakarta Timur (kini Sriwijaya FC) pada 2002 lalu, mantan personil Timnas Indonesia tersebut jadi pemain terlama membela tim ibu kota tanpa putus. Ismed dan manajemen Persija tinggal pembubuhan tanda tangan di atas kertas putih dengan tinta hitam.

"Kelanjutan saya di Persija, Alhamdulillah. Tadi pembicaraan alot juga, tetapi akhirnya clear. Kontrak sudah oke, tetapi tanda tangan resminya saja yang belum," ujar Ismed ketika dihubungi wartawan.

Baca Juga:

Kapten Persija Jakarta Urung Pensiun

Asisten Pelatih Persija Jakarta Sampaikan Pandangan soal Ivan Kolev

Nihil di Latihan Persija, Gede Widiade Jelaskan Posisi Rohit Chand

"Kurang lebih seperti itu (sepakat lisan). Alot ya karena namanya bernegosiasi kan tak semudah dan semulus yang dibayangkan, ada hak dan kewajiban yang harus dipenuhi, begitu," kata Ismed menambahkan.

Tahun ini kemungkinan besar akan jadi musim terakhir Ismed bersama Persija. Indikasinya datang karena ia hanya meminta perpanjangan kontrak hingga Liga 1 musim depan rampung.

"Ya kalau saya bilang, intinya bersyukur saja. Saya tidak mau menuntut terlalu besar dan terlalu banyak, dijalani saja. Yang penting tugas saya sebagai pemain harus dijalani seperti latihan, fokus, konsentrasi, itu saja sih. Kontrak satu musim, saya tadi bicara sampai akhir 2019 saja," terang Ismed.

Liga 1 2019 Breaking News Persija jakarta Ismed sofyan Liga 1
Posts

1.188

Bagikan