214 Ribu Orang Tanda Tangani Petisi Pengulangan Duel Argentina Vs Prancis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 24 Desember 2022
214 Ribu Orang Tanda Tangani Petisi Pengulangan Duel Argentina Vs Prancis
Argentina Vs Prancis (Twitter Piala Dunia)

BolaSkor.com - Laga final Piala Dunia 2022 antara Argentina melawan Prancis rupanya masih meninggalkan cerita hingga saat ini. Menurut laporan yang beredar, lebih dari 200 ribu orang meminta duel tersebut diulang karena adanya indikasi kecurangan.

Final Piala Dunia 2022 berakhir dengan dramatis. Kedua tim saling berbalas gol sehingga laga ditentukan melalui adu tendangan penalti.

Awalnya, Argentina memimpin 2-0 pada babak pertama melalui gol Lionel Messi dan Angel Di Maria. Kemudian, pada babak kedua Prancis mengejar dan menyamakan kedudukan 2-2 melalui dua aksi Kylian Mbappe.

Baca Juga:

Emiliano Martinez Ungkap Resep Tampil Brilian pada Adu Tendangan Penalti

Emiliano Martinez Bukan Target Bayern Munchen

Bantuan Emiliano Martinez di Balik Gol Penalti Paulo Dybala ke Gawang Prancis

Pada babak tambahan, Messi kembali membawa Argentina memimpin. Namun, hanya berselang beberapa menit, Mbappe kembali mencetak gol dan memaksakan laga ditentukan oleh tendangan penalti.

Pada saat tersebut Emiliano Martinez menjadi pahlawan. Ia menyelamatkan satu penalti Prancis dan satu lainnya melenceng. Sementara itu, keempat algojo Argentina semuanya sukses. Argentina pun meraih trofi Piala Dunia.

Rupanya, kubu Prancis sulit menerima kekalahan tersebut. Seorang suporter Prancis membuat petisi di MesOpinions untuk meminta FIFA mengulang laga tersebut.

Menurutnya, Argentina tidak berhak mendapatkan tendangan penalti. Selain itu, sebelum gol kedua Argentina tercipta, ada pelanggaran terlebih dahulu kepada Mbappe.

"Anda tangani dan bagikan secara massal untuk pertandingan yang akan diulang!" tulis petisi itu.

Pada saat berita ini ditulis, sudah ada 214.105 orang yang membubuhkan tanda tangannya. Targetnya adalah 500 ribu tanda tangan.

Kejadian seperti ini memang kerap ditemukan usai laga final. Namun, sejauh ini FIFA tidak pernah meresponsnya.

Timnas Argentina Timnas Prancis Piala dunia 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan