22 Pemain Dipanggil Bela Timnas Indonesia Hadapi Myanmar dan Hong Kong, Ada Esteban Vizcarra

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 28 September 2018
22 Pemain Dipanggil Bela Timnas Indonesia Hadapi Myanmar dan Hong Kong, Ada Esteban Vizcarra
Esteban Vizcarra. (BolaSkor.com/Dzakira)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan melakoni dua pertandingan persahabatan melawan Myanmar dan Hong Kong dalam FIFA Match Day bulan Oktober. Myanmar akan dihadapi pada tanggal 10, sementara Hong Kong enam hari berselang.

Sebanyak 22 pemain dipanggil lewat PSSI. Mayoritas merupakan pemain yang sebelumnya diikutsertakan dalam uji coba melawan Mauritius yang dipimpin Bima Sakti dan disupervisi Danurwindo.

"Pertandingan melawan Myanmar dan Hong Kong menjadi uji coba terakhir Timnas Indonesia sebagai persiapan menghadapi Piala AFF yang berlangsung November mendatang. Untuk venue kedua pertandingan dalam waktu dekat kami akan memastikannya," kata Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha dikutip dari laman PSSI.

Dari 22 pemain yang dipanggil terselip nama, Alfath Fathier yang memperkuat Madura United dan gelandang berstatus naturalisasi asal Argentina yang membela Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra.

"Kami memanggil dengan skuat didominasi pemain senior namun kita tetap ada beberapa pemain usia 23 tahun yang bermain di Asian Games lalu. Uji coba melawan Myanmar dan Hong Kong sangat bagus sebagai persiapan menuju Piala AFF 2018 yang kurang dari dua bulan lagi akan dimulai," jelas Bima Sakti.

22 Pemain yang Dipanggil:

Kiper
1. Andritany Ardhyasa, Persija Jakarta
2. Muhammad Ridho, Borneo FC

Belakang
3. Fachruddin, Madura United
4. Hansamu Yama, Barito Putera
5. Abdul Rahman, PSM Makassar
6. Ricky Fajrin, Bali United
7. I Putu Gede, Bhayangkara FC
8. Alfin Tuasalamony, Arema FC
9. Rezaldi Hehanussa, Persija
10. Alfath Fathier, Madura United

Breaking News Timnas Indonesia Esteban Vizcarra Piala AFF 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan