22 Pemain Thai League All Stars Ditetapkan Melawan Timnas Thailand, Nama Yanto Basna Tak Tertera

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 06 November 2020
22 Pemain Thai League All Stars Ditetapkan Melawan Timnas Thailand, Nama Yanto Basna Tak Tertera
Rudolof Yanto Basna. (Instagram Yanto Basna)

BolaSkor.com - Nama bek Indonesia, Rudolof Yanto Basna tak tertera dalam daftar pemain Thai League All Stars. Para pemain yang menjadi bintang Liga Thailand dijadwalkan menghadapi Timnas Thailand.

Yanto Basna sebelumnya sempat menyampaikan syukur dan diperkirakan karena dirinya masuk dalam Thai League All Stars. Namun dalam rilis berisi 22 pemain yang dikeluarkan, namanya tak ada.

Di sektor pertahanan, Thai League All Stars akan diperkuat Park Tae-hyeong (Rayong FC), Chalermpong Kerdkaew (Nakhonratchasima), Aris Zarifovic (Samut Prakan), Kwon Dae-hee (Police Tero), Carli de Murga (Chonburi FC), Martin Steuble (Port FC). Thai League All Stars akan diarsiteki Mano Polking.

Baca Juga:

Egy Maulana Vikri Beberkan Persaingan Ketat Sepak Bola Eropa

Program Timnas Indonesia Senior Belum Terdengar, Lawannya Thailand Akan Gelar Persiapan Lagi November

Kabarnya Rudolof Yanto Basna mengalami cedera. Sehingga perlu melakukan penyembuhan.

(Facebook Thai League)

Sesuai jadwal yang ditetapkan Federasi Sepak Bola Thailand (FAT), partai antara Thai League All Stars melawan Timnas Thailand akan digelar di Stadion Rajamangala pada 14 November.

Uji coba ini diagendakan FAT di FIFA Matchday sebagai persiapan Timnas Thailand untuk Kualifikasi Piala Dunia 2022, di mana jadwal terdekat menghadapi Timnas Indonesia.

Personil Timnas Thailand akan melakukan tes COVID-19 lebih dulu pada 9 November. Pemusatan latihan baru digelar mulai 11 hingga 15 November.

Sebanyak 23 pemain sebelumnya dipanggil oleh pelatih Timnas Thailand, Akira Nishino. Lima adalah muka baru di skuat senior yakni Chatmongkol Ruengthanarot, Sittichok Paso, Thanachai Noorach, Kiattisak Jiam Udom, Nattawut Suksum.

(Twitter Everything Thai Football)

Rudolof Yanto Basna Timnas Indonesia Thailand Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan