27 Nama Dalam Skuat Italia: Balotelli Dicoret, Mancini Panggil Titisan Pirlo

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 10 November 2018
27 Nama Dalam Skuat Italia: Balotelli Dicoret, Mancini Panggil Titisan Pirlo
Mario Balotelli (Zimbio)

BolaSkor.com – Regenerasi dalam skuat timnas Italia di bawah asuhan Roberto Mancini terus berlanjut. Menjelang jeda internasional dan laga melawan Portugal (18/11) dan Amerika Serikat (21/11), Mancini telah memanggil 27 nama ke dalam skuatnya.

Eks pelatih Manchester City dan Inter Milan memanggil tiga debutan: Sandro Tonali, Stefano Sensi, dan Vincenzo Grifo. Munculnya nama Tonali cukup menarik karena di Italia ia kerap dibandingkan dengan pendahulunya, Andrea Pirlo.

Siapa yang tidak mengenal Pirlo? Maestro lini tengah terbaik dunia di masanya dikenal dengan kemampuannya menjadi deep-lying playmaker – pengatur serangan dari ruang di antara lini belakang dan tengah. Dengan visi bermainnya yang bagus, operan lambungnya sangat berpresisi tinggi.

Publik kini bisa melihat sendiri dengan mata mereka kemampuan bermain Tonali, yang bermain di Brescia, mantan klub Pirlo. Sementara Grifo diberikan kesempatan karena tampil bagus dengan Hoffenheim di Bundesliga.

Dalam skuat terkini juga Mancini tidak membawa penyerang OGC Nice yang dibawanya dalam dua kesempatan sebelumnya, Mario Balotelli. Performanya yang sedang menurun di Nice disinyalir jadi alasan Mancini tidak membawanya ke dalam skuat Azzurri.

Tanpa Balotelli, Mancini akan mengandalkan Ciro Immobile, Kevin Lasagna, dan Leonardo Pavoletti, untuk menjadi target man di lini depan.

Berikut ke-27 nama yang disertakan Roberto Mancini dalam skuat timnas Italia:

Kiper: Alessio Cragno (Cagliari), Gianluigi Donnarumma (AC Milan), Mattia Perin (Juventus), Salvatore Sirigu (Torino)

Bek: Cristiano Biraghi (Fiorentina), Leonardo Bonucci (Juventus), Giorgio Chiellini (Juventus), Mattia De Sciglio (Juventus), Emerson Palmieri (Chelsea), Alessandro Florenzi (Roma), Alessio Romagnoli (AC Milan), Daniele Rugani (Juventus)

Gelandang: Nicolo Barella (Cagliari), Roberto Gagliardini (Inter Milan), Jorginho (Chelsea), Lorenzo Pellegrini (Roma), Stefano Sensi (Sassuolo), Sandro Tonali (Brescia), Marco Verratti (Paris Saint-Germain)

Lini Depan: Domenico Berardi (Sassuolo), Federico Bernardeschi (Juventus), Federico Chiesa (Fiorentina), Vincenzo Grifo (Hoffenheim), Ciro Immobile (Lazio), Lorenzo Insigne (Napoli), Kevin Lasagna (Udinese), Leonardo Pavoletti (Cagliari), Matteo Politano (Inter Milan)

Breaking News Andrea Pirlo Italia Timnas Italia Roberto Mancini Mario Balotelli
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan