27 Pemain Arema FC untuk Piala Menpora 2021

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 14 Maret 2021
27 Pemain Arema FC untuk Piala Menpora 2021
Sesi latihan Arema FC. (Media Arema FC)

BolaSkor.com - Arema FC akan mengerahkan kekuatan secara maksimal setelah memiliki 27 pemain di dalam skuat tim saat berlaga pada Piala Menpora yang akan dimulai pada 21 Maret 2021 mendatang.

Jumlah itu sudah sesuai dengan proyeksi yang disusun oleh tim pelatih, pimpinan Kuncoro. Sebagian diantaranya bahkan berstatus pemain baru, dan ada yang khusus hanya diikat kontrak selama pramusim kompetisi.

"Seperti Muhammad Roby, kami hanya memberi kontrak selama 2 bulan (Maret sampai April). Karena rekomendasi tim pelatih demikian," ucap General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Baca Juga:

Serba-serbi Piala Menpora 2021: Jadwal, Format, hingga Hadiah

Dedik Setiawan Hanya Tahu Kekuatan Satu Lawan Arema FC di Grup A

Sebaliknya, ada juga pemain yang menjadi proyeksi tim untuk kompetisi Liga 1, namun tidak disertakan selama masa pra musim. "Kurniawan Kartika Ajie sudah sepakat bertahan di tim ini. Tetapi ia baru siap sekitar Agustus nanti," imbuhnya.

Sementara sebagian besar lain adalah para pemain lama sejak musim 2020 lalu. Termasuk lima pemain yang sebelumnya menjalani pemusatan latihan Timnas U-23 di Jakarta, yakni Muhammad Rafli, Kushedya Hari Yudo, Hanif Sjahbandi, Bagas Adi Nugroho dan Feby Eka Putra.

"Mereka sudah pasti menjadi bagian tim ini. Termasuk dua pemain asing asal Brasil (Caio Ruan dan Bruno Smith)," jelas Ruddy.

27 Pemain Arema FC di Piala Menpora:

Kiper: Teguh Amirudin, Andriyas Francisco, Utam Rusdiana, Kurniawan Kartika Ajie

Belakang: Caio Ruan, Bagas Adi Nugroho, Ikhfanul Alam, Muhammad Roby, Johan Ahmat Farizi, Rizky Dwi Febrianto, Sandy Ferizal, Vikrian Akbar, Aji Saka

Tengah: Bruno Smith, Jayus Hariono, Dave Mustaine, Muhammad Rafli, Hanif Sjahbandi, Seiya Da Costa Lay, Dendi Santoso, Feby Eka Putra, Ridwan Tawainela, Ricga Tri Febyan, Didik Ariyanto

Depan: Kushedya Hari Yudo, Dedik Setiawan, Wiga Brillian Syahputra

Arema FC Piala menpora
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan